The objectives of this research are 1) knowing the influence of Services quality to customer satisfaction of Auto 2000 workshop branch Ahmad Yani Palembang. 2) Knowing most influence of quality Ser…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah dimensi dalam kualitas pelayanan yaitu tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan emphaty berpengaruh terhadap kepuasan konsumen penumpan…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh variabel Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen baik secara simultan maupun parsial pada Bengkel Indrapura Motor dan untuk men…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh variabel kualitas layanan rumah sakit Muhammadiyah Palembang terhadap kepuasan pasien baik secara simultan maupun parsial serta untuk me…
Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui besarnya pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen Smartfren cabang Palembang, baik secara simultan maupun parsial. Serta untuk mengetahui var…
Penelitian ini merupakan studi kasus yang ditujukan pada pelanggan JM Sukarame Palembang dengan judul Analisis Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan JM …
Saat ini begitu banyak bimbingan belajar yang saling bersaing dalam persaingan dengan menciptakan keunggulan masing-masing agar mereka dapat bertahan dan memenangkan persaingan. Medica merupakan sa…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh variabel kualitas pelayanan RSUP Dr. Mohammad Hoesin Palembang terhadap kepuasan konsumen baik secara simultan maupun parsial serta…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh variabel kualitas layanan dan harga pada Bengkel AUT02000 Plaju Palembang terhadap kepuasan konsumen baik secara simultan maupun parsial…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh variabel dari kualitas pelayanan yaitu Kehandalan (XI), Ketanggapan (X2), Jaminan (X3), Empati (X4) dan Bukti Fisik (X5) terhadap K…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui berapa besar pengaruh persepsi nilai dan kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen KFC cabang Merdeka Palembang dan menganalisis faktor yang paling domi…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas layanan yang meliputi keberwujudan, ketanggapan, kepedulian, jaminan dan kehandalan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen…
This study aims to provide empirical evidence to determine whether the goals, feedback and incentive moderating influence of the process quality management to the internal quality and external qual…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh variabel keandalan (Xi), keberwujudan (X2), daya tanggap (X3), jaminan (X4) dan empati (X5) terhadap kepuasan peserta kursus mengem…
This study aims to find out the influence of service quality and price on telkomsel operator customer loyalty with customer satisfaction as intervening variable. The population in this study is Tel…
Penelitian ini bertujuan (1) untuk mengetahui hubungan antara Kualitas Layanan dari Sakura Digital Photo Studio dengan Kepuasan konsumen, (2) untuk mengetahui faktor kualitas layanan yang dominan b…
Penelitian ini bertujuan untuk 1) mengetahui hubungan antara kualitas layanan dari Rumah Sakit RK. Charitas Palembang dengan kepuasan pasien rawat inap kelas III dan 2) untuk mengetahui dimensi k…
Penelitian ini bertujuan untuk 1) untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan yang diberikan oleh Wisma Grand Kemala Palembang terhadap kepuasan pelanggan, 2) untuk mengetahui faktor-faktor pelaya…