APA Style

Widiantara, Opin. (2014). ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RSUP DR. MOHAMMAD HOESIN PALEMBANG (STUDI KASUS PASIEN RAWAT INAP KELAS III PENYAKIT DALAM) . Inderalaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Widiantara, Opin. ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RSUP DR. MOHAMMAD HOESIN PALEMBANG (STUDI KASUS PASIEN RAWAT INAP KELAS III PENYAKIT DALAM). Inderalaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2014. Skripsi.

MLA Style

Widiantara, Opin. ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RSUP DR. MOHAMMAD HOESIN PALEMBANG (STUDI KASUS PASIEN RAWAT INAP KELAS III PENYAKIT DALAM). Inderalaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2014. Skripsi.

Turabian Style

Widiantara, Opin. ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RSUP DR. MOHAMMAD HOESIN PALEMBANG (STUDI KASUS PASIEN RAWAT INAP KELAS III PENYAKIT DALAM). Inderalaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2014. Skripsi.