APA Style

Putra, Ade Hidayat. (2010). PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BENGKEL AUTO 2000 CABANG AHMAD YANI PALEMBANG . Inderalaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Putra, Ade Hidayat. PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BENGKEL AUTO 2000 CABANG AHMAD YANI PALEMBANG. Inderalaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2010. Skripsi.

MLA Style

Putra, Ade Hidayat. PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BENGKEL AUTO 2000 CABANG AHMAD YANI PALEMBANG. Inderalaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2010. Skripsi.

Turabian Style

Putra, Ade Hidayat. PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BENGKEL AUTO 2000 CABANG AHMAD YANI PALEMBANG. Inderalaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2010. Skripsi.