APA Style
Faramaswari, Aurora Dian. (2012).
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PT. KERETA API INDONESIA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PENUMPANG KELAS EKSEKUTIF LIMEX SRIWIJAYA) .
Inderalaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Faramaswari, Aurora Dian.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PT. KERETA API INDONESIA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PENUMPANG KELAS EKSEKUTIF LIMEX SRIWIJAYA).
Inderalaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2012.
Skripsi.
MLA Style
Faramaswari, Aurora Dian.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PT. KERETA API INDONESIA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PENUMPANG KELAS EKSEKUTIF LIMEX SRIWIJAYA).
Inderalaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2012.
Skripsi.
Turabian Style
Faramaswari, Aurora Dian.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PT. KERETA API INDONESIA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PENUMPANG KELAS EKSEKUTIF LIMEX SRIWIJAYA).
Inderalaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2012.
Skripsi.