APA Style

Faramaswari, Aurora Dian. (2012). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PT. KERETA API INDONESIA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PENUMPANG KELAS EKSEKUTIF LIMEX SRIWIJAYA) . Inderalaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Faramaswari, Aurora Dian. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PT. KERETA API INDONESIA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PENUMPANG KELAS EKSEKUTIF LIMEX SRIWIJAYA). Inderalaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2012. Skripsi.

MLA Style

Faramaswari, Aurora Dian. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PT. KERETA API INDONESIA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PENUMPANG KELAS EKSEKUTIF LIMEX SRIWIJAYA). Inderalaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2012. Skripsi.

Turabian Style

Faramaswari, Aurora Dian. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PT. KERETA API INDONESIA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PENUMPANG KELAS EKSEKUTIF LIMEX SRIWIJAYA). Inderalaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2012. Skripsi.