The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
cover
ANALISIS WEBSITE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE LAZADA
Hikmah, Nur Suci

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dimensi website quality terhadap keputusan pembelian pada e-commerce Lazada. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantita…

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
xix, 97 hlm.; ilus.; tab.; 28 cm
Series Title
-
Call Number
T1472762024
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
TQM: Manajemen Kualitas Total dalam Perspektif Teknik Industri
Tim IndeksYuri M.Z., T.Nurcahyo, Rahmat

Edition
-
ISBN/ISSN
978-979-062-338-5
Collation
xi + 140 hlm. : ilus. ; 23 cm
Series Title
-
Call Number
658.4013 Yur t

Edition
-
ISBN/ISSN
978-979-062-338-5
Collation
xi + 140 hlm. : ilus. ; 23 cm
Series Title
-
Call Number
658.4013 Yur t
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
Mengembangkan, Mengimplementasikan dan Menggunakan KEY PERFORMANCE INDICATORS
Parmenter, DavidHauriyah, HauriyahDharmawan, Bagus

Edition
-
ISBN/ISSN
979-442-325-4
Collation
xv, 278 hlm. : ilus. ; 23 cm.
Series Title
-
Call Number
658.401 3 Par m

Edition
-
ISBN/ISSN
979-442-325-4
Collation
xv, 278 hlm. : ilus. ; 23 cm.
Series Title
-
Call Number
658.401 3 Par m
Availability2
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BENGKEL AUTO 2000 CABANG…
Putra, Ade Hidayat

The objectives of this research are 1) knowing the influence of Services quality to customer satisfaction of Auto 2000 workshop branch Ahmad Yani Palembang. 2) Knowing most influence of quality Ser…

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
xx, 128 hlm.: Ilus., tab.; 28 cm
Series Title
-
Call Number
T597202010
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PENDENGAR RADIO TERHADAP KUALITAS LAYANAN PT. RADIO…
Arini, Andhalusi

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
xiv, 92 hlm.:ilus.; 28 cm
Series Title
-
Call Number
T591442005

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
xiv, 92 hlm.:ilus.; 28 cm
Series Title
-
Call Number
T591442005
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PT. KERETA API INDONESIA TERHADAP KEPUASAN KONSUM…
Faramaswari, Aurora Dian

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah dimensi dalam kualitas pelayanan yaitu tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan emphaty berpengaruh terhadap kepuasan konsumen penumpan…

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
vi, 96 hlm.: Ilus., tab.; 29 cm
Series Title
-
Call Number
T458032012
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BENGKEL INDRAPURA M…
Al Hanafie, Rachmad

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh variabel Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen baik secara simultan maupun parsial pada Bengkel Indrapura Motor dan untuk men…

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
xvi, 75 hlm.: Ilus., tab.; 29 cm
Series Title
-
Call Number
T458312013
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RUMAH SAKIT MUHAMMADIYAH P…
Perdana, Ananda Nendri

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh variabel kualitas layanan rumah sakit Muhammadiyah Palembang terhadap kepuasan pasien baik secara simultan maupun parsial serta untuk me…

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
xiii, 100 hlm.: Ilus., tab.; 29 cm
Series Title
-
Call Number
T460582013
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SMARTFREN CABANG PALEMBANG
Mubarraq, Tefhanjani

Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui besarnya pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen Smartfren cabang Palembang, baik secara simultan maupun parsial. Serta untuk mengetahui var…

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
xviii, 95 hlm.: Ilus., tab.; 29 cm
Series Title
-
Call Number
T456842013
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPU…
Apriana, Felda

Penelitian ini merupakan studi kasus yang ditujukan pada pelanggan JM Sukarame Palembang dengan judul Analisis Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan JM …

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
x, 70 hlm.: Ilus., tab.; 29 cm
Series Title
-
Call Number
T460132014
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN STUDI PADA …
Zuliani, Dewi

Saat ini begitu banyak bimbingan belajar yang saling bersaing dalam persaingan dengan menciptakan keunggulan masing-masing agar mereka dapat bertahan dan memenangkan persaingan. Medica merupakan sa…

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
x, 75 hlm.: Ilus., tab.; 29 cm
Series Title
-
Call Number
T462532014
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RSUP DR.…
Widiantara, Opin

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh variabel kualitas pelayanan RSUP Dr. Mohammad Hoesin Palembang terhadap kepuasan konsumen baik secara simultan maupun parsial serta…

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
xv, 87 hlm.: Ilus., tab.; 29 cm
Series Title
-
Call Number
T466662014
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BENGKEL A…
Syahrial, Muhammad

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh variabel kualitas layanan dan harga pada Bengkel AUT02000 Plaju Palembang terhadap kepuasan konsumen baik secara simultan maupun parsial…

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
xvii, 79 hlm.: Ilus., tab.; 29 cm
Series Title
-
Call Number
T463042014
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN SISWA DALAM MENGIKUTI …
Reta, Bela Tiara

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh variabel dari kualitas pelayanan yaitu Kehandalan (XI), Ketanggapan (X2), Jaminan (X3), Empati (X4) dan Bukti Fisik (X5) terhadap K…

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
xi, 77 hlm.: Ilus., tab.; 29 cm
Series Title
-
Call Number
T464992014
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH PERSEPSI NILAI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN KFC …
Janhari, Muhammad

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui berapa besar pengaruh persepsi nilai dan kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen KFC cabang Merdeka Palembang dan menganalisis faktor yang paling domi…

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
xvii, 87 hlm.: Ilus., tab.; 29 cm
Series Title
-
Call Number
T455792014
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI RUMAH MAKAN SIANG MAL…
Kartika, Sherly

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas layanan yang meliputi keberwujudan, ketanggapan, kepedulian, jaminan dan kehandalan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen…

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
x, 64 hlm.: Ilus., tab.; 29 cm
Series Title
-
Call Number
T478292014
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH MANAJEMEN KUALITAS PROSES TERHADAP KINERJA KUALITAS PRODUK YANG DIMO…
Putri, Adeliane Nabila

This study aims to provide empirical evidence to determine whether the goals, feedback and incentive moderating influence of the process quality management to the internal quality and external qual…

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
xxii, 85 hlm.; tab.; 28 cm.
Series Title
-
Call Number
T376592020
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PESERTA KURSUS MENGEMUDI PANSOS…
Ade F.A, Ludovika

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh variabel keandalan (Xi), keberwujudan (X2), daya tanggap (X3), jaminan (X4) dan empati (X5) terhadap kepuasan peserta kursus mengem…

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
xi, 60 hlm.; tab.; 29 cm.
Series Title
-
Call Number
T461732014
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN OPERATOR TELK…
Pratama, M. Agung

This study aims to find out the influence of service quality and price on telkomsel operator customer loyalty with customer satisfaction as intervening variable. The population in this study is Tel…

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
xxi, 92 hlm.; tab.; 29 cm.
Series Title
-
Call Number
T433322020
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA SAKURA DIGI…
Yanto, Rudi

Penelitian ini bertujuan (1) untuk mengetahui hubungan antara Kualitas Layanan dari Sakura Digital Photo Studio dengan Kepuasan konsumen, (2) untuk mengetahui faktor kualitas layanan yang dominan b…

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
xviii, 70 hlm.: Ilus., tab.; 29 cm
Series Title
-
Call Number
T44672
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP KELAS III DI RU…
Magdalena, A. Maria

Penelitian ini bertujuan untuk 1) mengetahui hubungan antara kualitas layanan dari Rumah Sakit RK. Charitas Palembang dengan kepuasan pasien rawat inap kelas III dan 2) untuk mengetahui dimensi k…

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
xv, 105 hlm.: Ilus., tab.; 29 cm
Series Title
-
Call Number
T44279
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN PADA WISMA GR…
Prasetyo, Teto T.

Penelitian ini bertujuan untuk 1) untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan yang diberikan oleh Wisma Grand Kemala Palembang terhadap kepuasan pelanggan, 2) untuk mengetahui faktor-faktor pelaya…

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
xiv, 99 hlm.: Ilus., tab.; 29 cm
Series Title
-
Call Number
T43878
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
KONTRIBUSI PENGGUNAAN ATM TERHADAP TOTAL QUALITY MANAGEMENT SEBAGAI LANGKAH M…
Dewantara, Hendri

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
xi, 127 hlm.: Ilus., tab.; 29 cm
Series Title
-
Call Number
T43535

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
xi, 127 hlm.: Ilus., tab.; 29 cm
Series Title
-
Call Number
T43535
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
MANAJEMEN PENGAWASAN KUALITAS TERPADU: SUATU PENGANTAR
Komarruddin, Komarruddin

Edition
1
ISBN/ISSN
979-421-046-3
Collation
xvi, 136 p. : ill. ; 21 cm.
Series Title
-
Call Number
658.401 3 Kom m

Edition
1
ISBN/ISSN
979-421-046-3
Collation
xvi, 136 p. : ill. ; 21 cm.
Series Title
-
Call Number
658.401 3 Kom m
Availability3
Add to basket
View DetailCite
cover
MANAJEMEN KUALITAS DALAM INDUSTRI JASA
Gaspersz, Vincent

Edition
-
ISBN/ISSN
979-605-644-x
Collation
x, 197 hlm.: ilus.; 23 cm.
Series Title
-
Call Number
658.562 Gas m

Edition
-
ISBN/ISSN
979-605-644-x
Collation
x, 197 hlm.: ilus.; 23 cm.
Series Title
-
Call Number
658.562 Gas m
Availability7
Add to basket
View DetailCite
cover
Manajemen kualitas: Pendekatan sisi kualitatif
Ariani, Dorothy Wahyu

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
vi, 349 hlm.: 30 cm.
Series Title
-
Call Number
658.401 Ari m 2002

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
vi, 349 hlm.: 30 cm.
Series Title
-
Call Number
658.401 Ari m 2002
Availability1
Add to basket
View DetailCite

Search Result

Found 26 from your keywords: Subject : "manajemen kualitas"
Query took 0.00977 second(s) to complete
XML ResultJSON Result

Suggestion
image
PERBEDAAN DOSIS NaOCl 5,25% SEBAGAI BAHAN PENDEKAPSULASI DAN SALINITAS MEDIA DALAM PROSES PENETASAN KISTA Artemia sp
Lestian, Sarga
image
Surface with Daring: HIS LATEST BESTSELLER
Reeman, Douglas
image
PENEKANAN PENYAKIT BUSUK PANGKAL BATANG KELAPA SAWIT YANG DISEBABKAN GANODERMA BONINENSE MENGGUNAKAN TANAMAN TALAS BELITUNG (XANTHOSOMA SAGITTIFOLIUM) PADA TANAH STERIL, TANAH TIDAK STERIL, DAN PADA MEDIUM AGAR
Hartuti, Reni
image
MENANAM BENIH DI LADANG TANDUS: POTRET SISTEM PRODUKSI GURU AGAMA ISLAM DI INDONESIA Vol. 2, No. 4, 2019 (CONVEY REPORT)
Wildan, Muhammad - Rozaki, Abdur, dkk.
image
Hukum lingkungan buku II-nasional
Munadjat Danusaputra
The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search