The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
cover
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BENGKEL AUTO 2000 CABANG…
Putra, Ade Hidayat

The objectives of this research are 1) knowing the influence of Services quality to customer satisfaction of Auto 2000 workshop branch Ahmad Yani Palembang. 2) Knowing most influence of quality Ser…

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
xx, 128 hlm.: Ilus., tab.; 28 cm
Series Title
-
Call Number
T597202010
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PENDENGAR RADIO TERHADAP KUALITAS LAYANAN PT. RADIO…
Arini, Andhalusi

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
xiv, 92 hlm.:ilus.; 28 cm
Series Title
-
Call Number
T591442005

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
xiv, 92 hlm.:ilus.; 28 cm
Series Title
-
Call Number
T591442005
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BENGKEL INDRAPURA M…
Al Hanafie, Rachmad

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh variabel Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen baik secara simultan maupun parsial pada Bengkel Indrapura Motor dan untuk men…

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
xvi, 75 hlm.: Ilus., tab.; 29 cm
Series Title
-
Call Number
T458312013
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RUMAH SAKIT MUHAMMADIYAH P…
Perdana, Ananda Nendri

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh variabel kualitas layanan rumah sakit Muhammadiyah Palembang terhadap kepuasan pasien baik secara simultan maupun parsial serta untuk me…

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
xiii, 100 hlm.: Ilus., tab.; 29 cm
Series Title
-
Call Number
T460582013
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SMARTFREN CABANG PALEMBANG
Mubarraq, Tefhanjani

Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui besarnya pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen Smartfren cabang Palembang, baik secara simultan maupun parsial. Serta untuk mengetahui var…

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
xviii, 95 hlm.: Ilus., tab.; 29 cm
Series Title
-
Call Number
T456842013
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPU…
Apriana, Felda

Penelitian ini merupakan studi kasus yang ditujukan pada pelanggan JM Sukarame Palembang dengan judul Analisis Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan JM …

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
x, 70 hlm.: Ilus., tab.; 29 cm
Series Title
-
Call Number
T460132014
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN STUDI PADA …
Zuliani, Dewi

Saat ini begitu banyak bimbingan belajar yang saling bersaing dalam persaingan dengan menciptakan keunggulan masing-masing agar mereka dapat bertahan dan memenangkan persaingan. Medica merupakan sa…

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
x, 75 hlm.: Ilus., tab.; 29 cm
Series Title
-
Call Number
T462532014
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RSUP DR.…
Widiantara, Opin

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh variabel kualitas pelayanan RSUP Dr. Mohammad Hoesin Palembang terhadap kepuasan konsumen baik secara simultan maupun parsial serta…

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
xv, 87 hlm.: Ilus., tab.; 29 cm
Series Title
-
Call Number
T466662014
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BENGKEL A…
Syahrial, Muhammad

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh variabel kualitas layanan dan harga pada Bengkel AUT02000 Plaju Palembang terhadap kepuasan konsumen baik secara simultan maupun parsial…

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
xvii, 79 hlm.: Ilus., tab.; 29 cm
Series Title
-
Call Number
T463042014
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN SISWA DALAM MENGIKUTI …
Reta, Bela Tiara

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh variabel dari kualitas pelayanan yaitu Kehandalan (XI), Ketanggapan (X2), Jaminan (X3), Empati (X4) dan Bukti Fisik (X5) terhadap K…

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
xi, 77 hlm.: Ilus., tab.; 29 cm
Series Title
-
Call Number
T464992014
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH PERSEPSI NILAI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN KFC …
Janhari, Muhammad

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui berapa besar pengaruh persepsi nilai dan kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen KFC cabang Merdeka Palembang dan menganalisis faktor yang paling domi…

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
xvii, 87 hlm.: Ilus., tab.; 29 cm
Series Title
-
Call Number
T455792014
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI RUMAH MAKAN SIANG MAL…
Kartika, Sherly

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas layanan yang meliputi keberwujudan, ketanggapan, kepedulian, jaminan dan kehandalan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen…

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
x, 64 hlm.: Ilus., tab.; 29 cm
Series Title
-
Call Number
T478292014
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN OPERATOR TELK…
Pratama, M. Agung

This study aims to find out the influence of service quality and price on telkomsel operator customer loyalty with customer satisfaction as intervening variable. The population in this study is Tel…

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
xxi, 92 hlm.; tab.; 29 cm.
Series Title
-
Call Number
T433322020
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA SAKURA DIGI…
Yanto, Rudi

Penelitian ini bertujuan (1) untuk mengetahui hubungan antara Kualitas Layanan dari Sakura Digital Photo Studio dengan Kepuasan konsumen, (2) untuk mengetahui faktor kualitas layanan yang dominan b…

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
xviii, 70 hlm.: Ilus., tab.; 29 cm
Series Title
-
Call Number
T44672
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP KELAS III DI RU…
Magdalena, A. Maria

Penelitian ini bertujuan untuk 1) mengetahui hubungan antara kualitas layanan dari Rumah Sakit RK. Charitas Palembang dengan kepuasan pasien rawat inap kelas III dan 2) untuk mengetahui dimensi k…

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
xv, 105 hlm.: Ilus., tab.; 29 cm
Series Title
-
Call Number
T44279
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN PADA WISMA GR…
Prasetyo, Teto T.

Penelitian ini bertujuan untuk 1) untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan yang diberikan oleh Wisma Grand Kemala Palembang terhadap kepuasan pelanggan, 2) untuk mengetahui faktor-faktor pelaya…

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
xiv, 99 hlm.: Ilus., tab.; 29 cm
Series Title
-
Call Number
T43878
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
KONTRIBUSI PENGGUNAAN ATM TERHADAP TOTAL QUALITY MANAGEMENT SEBAGAI LANGKAH M…
Dewantara, Hendri

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
xi, 127 hlm.: Ilus., tab.; 29 cm
Series Title
-
Call Number
T43535

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
xi, 127 hlm.: Ilus., tab.; 29 cm
Series Title
-
Call Number
T43535
Availability1
Add to basket
View DetailCite

Search Result

Found 17 from your keywords: Subject : "Manajemen, Kualitas Layanan"
Query took 0.00651 second(s) to complete
XML ResultJSON Result

Suggestion
image
PENGANTAR EKONOMI PERUSAHAAN
Wasis, Wasis
image
HUKUM PERBURUHAN DALAM TANYA JAWAB
Halim, Ridwan A
image
POLA SEBARAN TOTAL SUSPENDED SOLID (TSS) MENGGUNAKAN CITRA SENTINEL 2-A DI PERAIRAN KETAPANG, LAMPUNG SELATAN
A.Al Fadel, A.Al Fadel
image
SPEAKING EFFECTIVELY : Strategies for Academic Interaction
Kayfetz, Janet L - Michele, E.F.S
image
India briefing 1988
Marshall M. Bouton
The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search