The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
cover
KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DALAM PELAKSANAAN PROGRAM IDENTITAS KEPENDUDUKAN DI…
Hanifah, Alfina

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan kualitas pelayanan publik di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Baturaja Kabupaten OKU. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif denga…

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
iv, 91 hlm.; ilus.; 29 cm
Series Title
-
Call Number
T1420402024
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN NON PERIZINAN BIDANG PERHUBUNGAN TERHADAP MODAL S…
Resta, Kania

This study aims to determine and analyze the effect of the quality of non-licensing services in the field of transportation on the social capital of the community in DPMPTSP Jambi Province. The res…

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
xiv, 139 hlm.; ilus.; 29 cm
Series Title
-
Call Number
T1387952024
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI DINAS SOSIAL PROVINSI SUMATERA SELATAN ( STUDI P…
Juniarti, Wanda

The aim of this research is to identify and analyze the factors that influence service quality and the effectiveness of PEKPPP implementation. The method employed is qualitative research with data …

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
xix, 162 hlm., ilus., tab.; 29 cm
Series Title
2507000217
Call Number
T1638782025
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PADA DINAS KEPENDUD…
Aminulla, Josro

This research is based on the problems experienced by the service staff of the Automated Dukcapil Machine in providing services to the people of Musi Banyuasin Regency who have difficulty in proces…

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
xvi, 124 hlm.; ilus.; 29 cm
Series Title
-
Call Number
T1420482024
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PERSEPSI MASYARAKAT PADA KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN MASYARAKAT (STUDI PADA …
Yanto, Robi

The service quality of Sukarami Village Supporting Puskesmas, Ogan Komering Ulu Selatan District, raises many perceptions from the community. The object of this research is the people who live in S…

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
xvii, 120 hlm. : ilus. ; 29 cm
Series Title
-
Call Number
T508862021
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PT. KERETA API INDONESIA TERHADAP KEPUASAN KONSUM…
Faramaswari, Aurora Dian

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah dimensi dalam kualitas pelayanan yaitu tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan emphaty berpengaruh terhadap kepuasan konsumen penumpan…

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
vi, 96 hlm.: Ilus., tab.; 29 cm
Series Title
-
Call Number
T458032012
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
ANALISIS PENINGKATAN KEPATUHAN WAJIB PAJAK DALAM MENINGKATKAN PENERIMAAN PAJA…
Permata, Indah

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis upaya yang akan atau telah dilakukan oleh petugas pajak (fiskus) dalam rangka untuk meningkatkan kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi dan Wajib Pajak Ba…

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
xix, 63 hlm.: Ilus., tab.; 29 cm
Series Title
-
Call Number
T434332017
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
ANALISIS HUBUNGAN E-SPT DAN TINGKAT KEPATUHAN WAJIB PAJAK TERHADAP JUMLAH PEN…
Alawyah, Lupita

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
ix, 68 hlm.: ill., tab.; 29 cm
Series Title
-
Call Number
T42980

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
ix, 68 hlm.: ill., tab.; 29 cm
Series Title
-
Call Number
T42980
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PESERTA KURSUS MENGEMUDI PANSOS…
Ade F.A, Ludovika

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh variabel keandalan (Xi), keberwujudan (X2), daya tanggap (X3), jaminan (X4) dan empati (X5) terhadap kepuasan peserta kursus mengem…

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
xi, 60 hlm.; tab.; 29 cm.
Series Title
-
Call Number
T461732014
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
MARKETING MANAGEMENT, THIRD EDITION
Davis, Kenneth R.

Edition
3rd
ISBN/ISSN
-
Collation
xi, 958 p. : ill, ; 24 cm
Series Title
-
Call Number
658.8 Dav m

Edition
3rd
ISBN/ISSN
-
Collation
xi, 958 p. : ill, ; 24 cm
Series Title
-
Call Number
658.8 Dav m
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
Kualitas Pelayanan Kesehatan Ibu Hamil dan Bersalin
Atif, Nurul FalahRachmawati, Ema

Edition
-
ISBN/ISSN
979-97883-1-5
Collation
xxv, 264 hal. ; tab. ; 21 cm
Series Title
-
Call Number
362.19 Rac k

Edition
-
ISBN/ISSN
979-97883-1-5
Collation
xxv, 264 hal. ; tab. ; 21 cm
Series Title
-
Call Number
362.19 Rac k
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
Kualitas Pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Betuah Kepada Pelanggan …
Aji Kurniawan

Penelitian ini dilatarbelakangi sering terjadi pemadaman air, kebocoran pipa, kerusakan meteran air, pembayaran yang tidak sesuai. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan PDAM …

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
xiii, 100 hlm. : ilus. + CD
Series Title
-
Call Number
-
Availability0
Add to basket
View DetailCite
cover
Kualitas pelayanan pembuatan izin gangguan di Kantor Pelayanan Perizinan Ter…
Mirza Sazeta

Penelitian ini dilatarbelakangi masalah pelayanan yang penyelesaiannya masih banyak yang tidak tepat waktu. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mendeskripsikan secara spesifik bagaimana k…

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
xvi, 82 hlm. : ilus.
Series Title
-
Call Number
-
Availability0
Add to basket
View DetailCite
cover
Pengembangan sistem pengukuran kualitas pelayanan pengiriman surat dan paket …
Aidina Syafaroh Ramadini

PT. Pos Indonesia (Persero) Wilayah Kantor Pos Palembang 30000 merupakan salah satu perusahaan swasta yang bergerak dibidang pengiriman surat dan paket. Saat ini, sistem yang ada pada PT. Pos Indon…

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
xvii, 118 hlm. : ilus.
Series Title
-
Call Number
-
Availability0
Add to basket
View DetailCite
cover
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen menginap di Hotel Dine…
Mekky Abteni

Penelitian ini bertujuan untuk untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan secara simultan terhadap kepuasan konsumen menginap di Hotel Dinesti Kayuagung. Kemudian, seberapa besar pengaruh kualita…

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
xi, 65 hlm. : ilus.
Series Title
-
Call Number
-
Availability0
Add to basket
View DetailCite
cover
Kualitas pelayanan penerbitan paspor 48 halaman (paspor ri biasa) bagi Warga…
Ika Andrini

Kantor Imigrasi Kelas I Palembang, merupakan salah satu Unit Pelaksana Teknis (UPT) Direktorat Jenderal Imigrasi yang memiliki tugas pokok menyelenggarakan tugas-tugas pelayanan keimigrasian di wil…

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
xxvii, 267 hlm. : ilus.
Series Title
-
Call Number
658. 401 307 Ika k 2013
Availability0
Add to basket
View DetailCite
cover
Kualitas pelayanan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK) di Keca…
Leo Muttaqin

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui kualitas pelayanan pembuatan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK) serta tingkat kepuasan masyarakat terhadap kualitas pelayanan yang diberi…

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
iii, 68 hlm. : ilus.
Series Title
-
Call Number
-
Availability0
Add to basket
View DetailCite
cover
Kualitas Pelayanan Pencatatan Nikah di Kantor Urusan Agama Ilir Barat I Kota …
Aidil Fitrayansyah

Pencatatan nikah merupakan suatu hal yang sangat penting bagi masyarakat yang ingin melaksanakan pernikahan, pernikahan dianggap sah apabila pernikah tersebut tercatat dalam pencatatan nikah. Salah…

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
xiv, 66 hlm. : ilus.
Series Title
-
Call Number
-
Availability0
Add to basket
View DetailCite
cover
Kualitas Pelayanan pada Pembuatan Akta Perkawinan Non-Muslim di Dinas Kependu…
Muhammad Luthfi

Akta perkawinan non-muslim merupakan suatu hal yang sangat penting bagi masyarakat yang ingin melaksanakan pernikahan, pernikahan dianggap sah apabila pernikah tersebut tercatatat dalam pencatatan…

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
xv, 102 hlm. : ilus.
Series Title
-
Call Number
-
Availability0
Add to basket
View DetailCite
cover
Kualitas pelayanan pembuatan sertifikat tanah pada kantor Pertanahan kabupate…
Poppy Lesvenia

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui lebih mendalam dan mendeskripsikan secara spesifik tentang kualitas pelayanan pembuatan sertifikat tanah pada Kantor Pertanahan Kabupaten Banyuasin. Be…

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
xiv, 151 hlm. : ilus.
Series Title
-
Call Number
352.63 07 598 16 Pop k
Availability0
Add to basket
View DetailCite
cover
Kualitas pelayanan jasa klaim asuransi kecelakaan lalu lintas pada PT. Jasa …
Vivi Puspa Nellasari

PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Sumatera Selatan merupakan salah satu BUMN yang bergerak di bidang asuransi dengan memberikan pelayanan jasa asuransi kecelakaan lalu lintas jalan dan penumpang um…

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
xx, 133 hlm. : ilus.
Series Title
-
Call Number
368.380 7 Viv k 2012
Availability0
Add to basket
View DetailCite
cover
Kualitas pelayanan laporan polisi 24 jam di sentra pelayanan kepolisian terpa…
Annisa Sunfitria Ningrum

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh maraknya tindak kejahatan yang dialami masyarakat seperti pencurian, perampokan, penipuan, pembunuhan dan tindak kejahatan lainnya yang terjadi di Provinsi Su…

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
xvi, 117 hlm. : ilus.
Series Title
-
Call Number
-
Availability0
Add to basket
View DetailCite
cover
Kualitas pelayanan kesehatan di Puskesmas 5 Ilir Kota Palembang
Ziska Sukma Yuliasari

Puskesmas 5 Ilir Kota Palembang merupakan salah satu puskesmas induk yang ada di Kota Palembang, yang memberikan jasa pelayanan kesehatan kepada seluruh lapisan masyarakat yang membutuhkan pelayana…

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
xvi, 192 hlm. : ilus.
Series Title
-
Call Number
362.107 Zis k 2014
Availability0
Add to basket
View DetailCite
cover
Kualitas pelayanan kartu rencana studi (KRS) online di Fakultas ilmu sosial …
Fitria Affani

Penelitian ini berjudul “Kualitas Pelayanan Kartu Rencana Studi (KRS) Online di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya (Studi Pada Mahasiswa Sosiologi Angkatan 2008)”. Ru…

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
xvi, 88 hlm. : ilus.
Series Title
-
Call Number
371.2 Fit k 2013
Availability0
Add to basket
View DetailCite

Search Result

Found 24 from your keywords: Subject : "Kualitas, Pelayanan"
Query took 0.0045 second(s) to complete
XML ResultJSON Result

Suggestion
image
ELLIS HORWOOD SERIES IN CIVIL ENGINEERING, SOLUBLE MATERIALS IN CIVIL ENGINEERING
James, A. N.
image
Penyelesaian permasalahan trim loss pada cutting stock problem dengan integer linear programming (ILP) (studi kasus : percetakan CV. Tunas Gemilang)
Muhammad Maulana Sepriyansyah
image
Principles of Environmental Science Inquary & Applications, Fifth Edition
Cunningham, William P. - Cunningham, Mary Ann
image
FUNGI ENDOFIT DAUN MURBEI HITAM (Morus nigra L.) YANG BERPOTENSI SEBAGAI PENGHASIL SENYAWA ANTIOKSIDAN
Ayuni, Sasti Pebry
image
ANALISIS ACTORS DALAM MENYIKAPI LAPORAN PELANGGARAN NETRALITAS APARATUR SIPIL NEGARA PADA PILKADA SUMATERA SELATAN TAHUN 2020
Ramadhanti, Shelly Aulia
The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search