Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan hasil belajar dan aktivitas belajar siswa pada pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial melalui penggunaan model Problem Based Learning di kelas V Sekolah Da…
Penelitian ini adalah penelitian tindakan kelas, tujuan penelitian ini untuk mengetahui apakah melalui Pembelajaran Kooperatif tipe Think Pair Share pada mata pelajaran IPS dapat meningkatkan hasil…
Tidak ada
Penelitian ini mengangkat masalah yaitu apakah ada perbedaan pengaruh media visual menggunakan program edit gambar dengan media Microsoft PowerPoint terhadap hasil belajar siswa pada mata pelajaran…
Penelitian ini berjudul “Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Course Review Horay terhadap hasil belajar siswa pada mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial terpadu (Sejarah) di Sekolah Menengah P…
Masalah dalam penelitian ini adalah “apakah ada perbedaan pengaruh strategi pembelajaran akselerasi dengan strategi pembelajaran berbasis masalah terhadap hasil belajar peserta didik pada mata pe…
Tujuan dari penelitian ini untuk meningkatkan hasil belajar siswa kelas IVC SDN 11 Indralaya pada pembelajaran IPS dengan menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Snowball Drilling. Jenis peneliti…