This study aims to determine the effect of product attributes Minute Maid Pulpy Orange against buying decision on Student Economics Faculty Of Sriwijaya University In Indralaya The result of this s…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh atribut produk yang meliputi kualitas, fitur dan desain terhadap keputusan pembelian powerbank di Spider Computer Palembang. Rancan…
Tujuan Penelitian ini adalah Untuk mengetahui besarnya pengaruh atribut produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian kamera digital Canon, baik secara parsial maupun secara simultan. Metode …
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh atribut produk dan gaya hidup masyarakat terhadap keputusan menggunakan M-Banking bank Mandiri di kota Palembang. Jumlah sampel yang digunakan seb…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adakah pengaruh Atribut Produk yang meliputi Fitur (X1), Mutu (X2), Desain (X3), dan Kemasan (X4) terhadap Keputusan Pembelian (Y) smartphone merek Apple p…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adakah pengaruh atribut produk yang meliputi Kualitas (X1), Desain (X2), dan Kemasan (X3) terhadap keputusan pembelian (Y) pada Toko Kue Harum Palembang, d…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh atribut produk secara parsial dan simultan, serta atribut produk mana yang memiliki pengaruh dominan terhadap keputusan pembelian deterjen bubuk R…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh atribut produk dan gaya hidup masyarakat terhadap keputusan menggunakan M-Banking bank Mandiri di kota Palembang. Jumlah sampel yang digunakan seb…
Pada penelitian ini masalah yang diteliti yaitu untuk mengetahui apakah atribut produk motor honda berpengaruh terhadap loyalitas konsumen dan untuk mengetahui variabel merek (X1), fitur (X2), mutu…