The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK HAND AND BODY LOTION CITRA (STUDI KASUS PENGUNJUNG CAREFOUR DI PALEMBANG SQUARE)

Skripsi

PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK HAND AND BODY LOTION CITRA (STUDI KASUS PENGUNJUNG CAREFOUR DI PALEMBANG SQUARE)

Mentari, Anike - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh unsur Ekuitas Merek yang terdiri vanabel Kesadaran Merek (BrandAwareness\ Asosiasi Merek (Brand Associatiori), Kesan Kualitas Merek (Brand Perceived Quality) dan Loyalitas Merek (Brand Loyality) dan mengetahui unsur Ekuitas Merek yang paling dominan berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen pengguna yang melakukan pembelian produk Hand and Body Lotion Citra di Carrefour Palembang Square. Populasi penelitian ini adalah para konsumen Hand and Body Lotion Citra berjenis kelamin perempuan yang melakukan pembelian di Carrefour Palembang Square. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Non Probability Sampling dengan metode Convenience Sampling. Penelitian ini bersifat riset kausalitas, dengan menggunakan data primer dari hasil kuesioner yang dianalisis dengan menggunakan teknik deksriptif statistik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Unsur Ekuitas Merek yang terdiri dari variabel Kesadaran Merek (Xi), Asosiasi Merek (X2), Kesan Kualitas Merek (X3) dan Loyalitas Merek (K*) secara simultan berpengaruh signifikan sebesar 68,57% terhadap variabel Loyalitas Konsumen (Y) pengguna produk Hand and Body Lotion Citra yang melakukan pembelian di Carrefour Palembang Square, sedangkan 31,43% lainnya dipengaruhi oleh faktor lain seperti Promosi dan Kualitas Pelayanan. Berdasarkan hasil Uji Statistik t diketahui bahwa unsur Ekuitas Merek yang paling dominan mempengaruhi Loyalitas Konsumen produk Hand and Body Lotion Citra yang melakukan pembelian di Carrefour Palembang Square adalah Loyalitas Merek (Brand Loyality) dengan pengaruh sebesar 56%. Kata kunci: Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, Kesan Kualitas Merek, Loyalitas Merek dan Loyalitas Konsumen


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
1407003959T46538T465382014Central Library (REFERENCES)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T465382014
Publisher
Inderalaya : Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2014
Collation
xviii, 70 hlm.; tab.; 29 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.834 207
Content Type
Text
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Manajemen pemasaran
Ekonomi Manajemen.
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
MI
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK HAND AND BODY LOTION CITRA (STUDI KASUS PENGUNJUNG CAREFOUR DI PALEMBANG SQUARE)
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search