The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN KARTU AS DARI TELKOMSEL DI FAKULTAS EKONOMI UNSRI INDRALAYA.

Skripsi

ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN KARTU AS DARI TELKOMSEL DI FAKULTAS EKONOMI UNSRI INDRALAYA.

Ansor, Khalid - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk 1) mengetahui seberapa besar pengaruh brand equity Kartu AS terhadap keputusan pembelian dan 2) mengetahui faktor apa yang mempengaruhi brand equity Kartu AS terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari sampel sebanyak 100 responden yang membeli dan menggunakan Kartu AS maka dari empat variabel yang diujikan yaitu brand awareness, brand association, perceived quality, dan brand loyalty, hanya satu variabel yang tidak mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian yaitu perceived quality.Untuk melakukan penelitian selanjutnya agar dapat lebih sempurna lagi, maka penulis menyarankan untuk membandingkan antara kartu seluler merek lainnya misalnya Esia, Smart, Ceria, Axis dan lain-lain sehingga akan diperoleh hasil yang dapat dibandingkan dengan hasil penelitian ini. Kata Kunci: Brand equity, Kartu AS, dan keputusan pembelian


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
1007000577T45372T453722010Central Library (REFERENCES)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T453722010
Publisher
Inderalaya : Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2010
Collation
xvi, 84 hlm.; tab.; 29 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.827 07
Content Type
Text
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Promosi Penjualan
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
MI
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN KARTU AS DARI TELKOMSEL DI FAKULTAS EKONOMI UNSRI INDRALAYA. "
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search