Text
Pengaruh store atmosphere terhadap impulse buying pada Carrefour Palembang
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh suasana toko terhadap pembelian tidak terencana di Carrefour Palembang secara parsial dan simultan. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 sampel. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel penelitian ini adalah purposive sampling. Metode analisis untuk menguji hipotesis menggunakan uji t-test dan uji F, yang dianalisis menggunakan analisis regresi liniear berganda. Instrumen pengukuran variabel independen (exterior (XI), general interior (X2), store layout (X3), dan interior display (X4)) adalah validitas dan realibilitas. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial (uji t) dan secara simultan (uji F) variabel independen suasana toko (X) memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel dependen pembelian tidak terencana konsumen (Y), sedangkan variabel independen yang berpengaruh paling dominan adalah general interior (X2) terhadap variabel dependen (Y).
No copy data
No other version available