The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH BRAND A WARENESS TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN DEODORAN MEREK REXONA DI KOTA PALEMBANG

Skripsi

PENGARUH BRAND A WARENESS TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN DEODORAN MEREK REXONA DI KOTA PALEMBANG

Widyanti, Cut Sharie - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengetahui hubungan antara kesadaran akan merek (brand awareness) Rexona oleh konsumen dengan keputusan konsumen dalam melakukan pembelian deodoran merek Rexona dan (2) mengetahui posisi merek Rexona dalam benak konsumen remaja Palembang. Instrumen utama yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Selain itu, data dokumenter yang diperoleh dari majalah dan internet juga di gunakan dalam penelitian ini. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari keempat variabel kesadaran merek yang diteliti, hanya ada dua di antaranya yang berpengaruh secara statistik terhadap keputusan pembelian oleh konsumen yang membeli deodoran merek Rexona. Kedua variabel tersebut adalah TOM-Top ofMind (Xj) dan Brand Recall (Xz). Kedua variabel tersebut menunjukkan hubungan yang cukup kuat dalam mempengaruhi keputusan konsumen dalam melakukan pembelian Rexona. Konsumen remaja Palembang telah cukup sadar (aware) terhadap deodoran merek ini. Terbukti dari posisi merek ini yang telah menempati posisi brand recall. Atau dapat dikatakan, konsumen remaja dapat menganal/menyadari merek ini tanpa memerlukan bantuan. Untuk memperbaiki kesadaran konsumen akan merek Rexona ini yang masih menempati posisi ketiga dari konsep tahapan brand awareness, peneliti memberikan beberapa saran kepada pihak pemasaran Rexona, antara lain melakukan inovasi-inovasi dan meningkatkan kegiatan promosi untuk memperluas komunikasi pemasaran. Komunikasi pemasaran sangat penting untuk memberikan kesadaran yang lebih tinggi kepada konsumen terhadap merek Rexona ini.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
0807000510T44201T44201Central Library (REFERENCES)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T44201
Publisher
Inderalaya : Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2008
Collation
xvi, 109 hlm.: Ilus., tab.; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.834 07
Content Type
Text
Media Type
unmediated
Carrier Type
unspecified
Edition
-
Subject(s)
Keputusan konsumen
Manajemen
LISENSI MERK DAGANG - MERK DAGANG 
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
HALIM
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • PENGARUH BRAND A WARENESS TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN DEODORAN MEREK REXONA DI KOTA PALEMBANG
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search