The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PT. KERETA API INDONESIA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PENUMPANG KELAS EKSEKUTIF LIMEX SRIWIJAYA)

Skripsi

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PT. KERETA API INDONESIA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PENUMPANG KELAS EKSEKUTIF LIMEX SRIWIJAYA)

Faramaswari, Aurora Dian - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah dimensi dalam kualitas pelayanan yaitu tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan emphaty berpengaruh terhadap kepuasan konsumen penumpang kelas eksekutif Limex Sriwijaya dan menganalisis faktor yang paling dominan dalam mempengaruhi kepuasan konsumen penumpang kelas eksekutif Limex Sriwijaya. Populasi dalam penelitian adalah pengguna jasa kereta penumpang PT KAI divre III Palembang khususnya penumpang kelas eksekutif KA Limex Sriwijaya rute stasiun Kertapati- stasiun Tanjungkarang yang diambil sebanyak 90 responden dengan menggunakan teknik Non-Probability Sampling dengan pendekatan Purposive sampling.Hasil penelitian menujukan bahwa dari lima variabel yang diujikan yaitu tangible, reliability; responsiveness, assurance, dan empathy diketahui tidak ada dari kelima variabel tersebut yang memiliki pengaruh yang bermakna terhadap kepuasan konsumen. Namun ditinjau dari tingkat kepentingan dan harapan konsumen menunjukan dimensi reliability merupakan dimensi yang menjadi prioritas utama yang perlu ditingkatkan pelayanannya.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
1207002083T45803T458032012Central Library (Referens)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T458032012
Publisher
Inderalaya : Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2012
Collation
vi, 96 hlm.: Ilus., tab.; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.834 307
Content Type
Text
Media Type
unmediated
Carrier Type
unspecified
Edition
-
Subject(s)
Kualitas Pelayanan
Manajemen
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
HALIM
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PT. KERETA API INDONESIA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PENUMPANG KELAS EKSEKUTIF LIMEX SRIWIJAYA)
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search