Skripsi
PENGARUH ATRIBUT PRODUK DEODORAN REXONA TERHADAP SIKAP KONSUMEN DALAM MEMUTUSKAN PEMBELIAN (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDERALAYA)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh atribut produk deodoran Rexona terhadap sikap konsumen dalam memutuskan pembelian. Instrumen utama yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner, selain itu menggunakan data sekunder yang diperoleh dari majalah dan internet. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari kelima variabel yang diteliti, hanya ada tiga variabel yang berpengaruh secara statistik terhadap sikap konsumen dalam memutuskan pembelian deodoran Rexona. Adapun variabel yang sangat berpengaruh tersebut adalah variabel Kualitas (Xi), variabel Aroma (>(4), dan variabel Merek (Xs). Konsumen memberikan sikap yang positif dalam memutuskan pembelian produk deodoran Rexona dengan memperhatikan ketiga variabel atribut produk tersebut. Semakin baik atribut produk yang melekat pada suatu produk maka semakin positif juga sikap yang ditunjukkan konsumen dalam memutuskan pembelian.
| Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
|---|---|---|---|---|
| 0907000284 | T44577 | T445772009 | Central Library (REFERENCES) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available