The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH ATRIBUT PRODUK DEODORAN REXONA TERHADAP SIKAP KONSUMEN DALAM MEMUTUSKAN PEMBELIAN (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDERALAYA)

Skripsi

PENGARUH ATRIBUT PRODUK DEODORAN REXONA TERHADAP SIKAP KONSUMEN DALAM MEMUTUSKAN PEMBELIAN (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDERALAYA)

Suratina, Suratina - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh atribut produk deodoran Rexona terhadap sikap konsumen dalam memutuskan pembelian. Instrumen utama yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner, selain itu menggunakan data sekunder yang diperoleh dari majalah dan internet. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari kelima variabel yang diteliti, hanya ada tiga variabel yang berpengaruh secara statistik terhadap sikap konsumen dalam memutuskan pembelian deodoran Rexona. Adapun variabel yang sangat berpengaruh tersebut adalah variabel Kualitas (Xi), variabel Aroma (>(4), dan variabel Merek (Xs). Konsumen memberikan sikap yang positif dalam memutuskan pembelian produk deodoran Rexona dengan memperhatikan ketiga variabel atribut produk tersebut. Semakin baik atribut produk yang melekat pada suatu produk maka semakin positif juga sikap yang ditunjukkan konsumen dalam memutuskan pembelian.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
0907000284T44577T445772009Central Library (REFERENCES)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T445772009
Publisher
Inderalaya : Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2009
Collation
xvii, 91 hlm.; tab.; 29 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.834 207
Content Type
Text
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Promosi Penjualan
Ekonomi Manajemen.
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
MI
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • PENGARUH ATRIBUT PRODUK DEODORAN REXONA TERHADAP SIKAP KONSUMEN DALAM MEMUTUSKAN PEMBELIAN (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDERALAYA)
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search