Skripsi
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SARI ROTI DI KOTA PALEMBANG
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh electronic word of mouth dan inovasi produk terhadap keputusan pembelian produk sari roti di kota palembang. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen produk Sari Roti di Kota Palembang, dan sampel yang akan diambil pada penelitian ini adalah 100 responden. Penelitian ini menggunakan data primer yang didapatkan melalui penyebaran kuisoner kepada konsumen produk Sari Roti dan dilanjutkan dengan menganalisis uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa electronic word of mouth dan inovasi produk secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, serta inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
2407004196 | T150240 | T1502402024 | Central Library (References) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available