Skripsi
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN LOYALTY PROGRAM TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI GRAMEDIA WORLD PALEMBANG
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan loyalty program terhadap loyalitas pelanggan di Gramedia World Palembang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probabilitas sampling. Sampel yang diteliti dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yang pelanggan di Gramedia World Palembang. Berdasarkan uji t statistik yang dilakukan dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh secara parsial terhadap loyalitas pelanggan di Gramedia World Palembang yang ditunjukkan oleh hasil statistik uji t menunjukkan nilai t hitung = 4,338 lebih besar dari pada t tabel 1,985. Berdasarkan uji t yang dilakukan, dapat disimpukan bahwa variabel loylty program berpengaruh secara parsial terhadap terhadap loyalitas pelanggan di Gramedia World Palembang yang ditunjukkan oleh hasil statistik uji t menunjukkan nilai t hitung = 5,270 lebih besar dari pada t tabel 1,985. Berdasarkan uji F silmultan diperoleh nilai Fhitung = 66,239 lebih besar dari pada Ftabel = 3,09, maka dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan dan loyalty program secara keseluruhan berpengaruh terhadap terhadap loyalitas pelanggan di Gramedia World Palembang.
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
2507000522 | T165775 | T1657752025 | Central Library (REFERENCES) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available