The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN LOYALTY PROGRAM TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI GRAMEDIA WORLD PALEMBANG

Skripsi

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN LOYALTY PROGRAM TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI GRAMEDIA WORLD PALEMBANG

Alghifari, M Syahnan - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan loyalty program terhadap loyalitas pelanggan di Gramedia World Palembang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probabilitas sampling. Sampel yang diteliti dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yang pelanggan di Gramedia World Palembang. Berdasarkan uji t statistik yang dilakukan dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh secara parsial terhadap loyalitas pelanggan di Gramedia World Palembang yang ditunjukkan oleh hasil statistik uji t menunjukkan nilai t hitung = 4,338 lebih besar dari pada t tabel 1,985. Berdasarkan uji t yang dilakukan, dapat disimpukan bahwa variabel loylty program berpengaruh secara parsial terhadap terhadap loyalitas pelanggan di Gramedia World Palembang yang ditunjukkan oleh hasil statistik uji t menunjukkan nilai t hitung = 5,270 lebih besar dari pada t tabel 1,985. Berdasarkan uji F silmultan diperoleh nilai Fhitung = 66,239 lebih besar dari pada Ftabel = 3,09, maka dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan dan loyalty program secara keseluruhan berpengaruh terhadap terhadap loyalitas pelanggan di Gramedia World Palembang.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2507000522T165775T1657752025Central Library (REFERENCES)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T1657752025
Publisher
Indralaya : Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi., 2025
Collation
xv, 64 hlm.: ilus., tab.; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.07
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Manajemen
Prodi Manajemen
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
TUTI
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN LOYALTY PROGRAM TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI GRAMEDIA WORLD PALEMBANG
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search