The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of  PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA PENGIRIMAN BARANG J&T EXPRESS KOTA PALEMBANG MELALUI APLIKASI TOKOPEDIA

Skripsi

 PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA PENGIRIMAN BARANG J&T EXPRESS KOTA PALEMBANG MELALUI APLIKASI TOKOPEDIA

Putri, Annisa Sabrina - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana convenience, reactivity, accuracy, caring, dan responsiveness mempengaruhi kepuasan pelanggan jasa pengiriman barang J&T Express kota Palembang melalui aplikasi Tokopedia. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Data yang digunakan dalam penelitian adalah data primer. Teknik pengambilan sampel menggunakan Teknik non probability sampling. Sampel yang diteliti dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yang merupakan masyarakat kota Palembang. Hasil penelitian secara parsial menunjukkan tingkat signifikansi yang diperoleh variabel independent yaitu convenience 0,048, reactivity 0,045, accuracy 0,027, caring 0,029, dan responsiveness 0,002 lebih kecil dari 0,05. Hal ini menunjukkan bahwa variabel independent berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan pelanggan. Berdasarkan uji simultan diperoleh nilai signifikansi 0,000 < 0,05 maka dapat disimpulkan bahwa convenience, reactivity, accuracy, caring, dan responsiveness secara keseluruhan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2307005767T128847T1288472023Central Library (Referens)Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T1288472023
Publisher
Indralaya : Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2023
Collation
xviii, 91 hlm.; Ilus.; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.403 607
Content Type
Text
Media Type
unmediated
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Manajemen Pengambilan Keputusan
Prodi Manajemen
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
MURZ
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • PERAN GURU DALAM MENCIPTAKAN LINGKUNGAN BELAJAR YANG EFEKTIF DI RUMAH TAHFIZH SYAFIAN HAFIYYA KABUPATEN OGAN ILIR
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search