Skripsi
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA PENGIRIMAN BARANG J&T EXPRESS KOTA PALEMBANG MELALUI APLIKASI TOKOPEDIA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana convenience, reactivity, accuracy, caring, dan responsiveness mempengaruhi kepuasan pelanggan jasa pengiriman barang J&T Express kota Palembang melalui aplikasi Tokopedia. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Data yang digunakan dalam penelitian adalah data primer. Teknik pengambilan sampel menggunakan Teknik non probability sampling. Sampel yang diteliti dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yang merupakan masyarakat kota Palembang. Hasil penelitian secara parsial menunjukkan tingkat signifikansi yang diperoleh variabel independent yaitu convenience 0,048, reactivity 0,045, accuracy 0,027, caring 0,029, dan responsiveness 0,002 lebih kecil dari 0,05. Hal ini menunjukkan bahwa variabel independent berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan pelanggan. Berdasarkan uji simultan diperoleh nilai signifikansi 0,000 < 0,05 maka dapat disimpulkan bahwa convenience, reactivity, accuracy, caring, dan responsiveness secara keseluruhan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
2307005767 | T128847 | T1288472023 | Central Library (Referens) | Available |
No other version available