Text
Pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen pada KFC Palembang Square
Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen pada KFC Palembang square. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh melalui kuesioner, sampel yang diambil sebanyak 100 orang dengan menggunakan metode accidental sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda, uji F dan uji T. Hasil penelitian pada uji F menunjukkan nilai signifikan 0,000 yang artinya variabel independen yang terdiri dari citra merek dan kualitas produk secara bersama-sama (simultan) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada KFC Palembang square. Penelitian ini juga menunjukkan secara parsial bahwa variabel citra merek berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian, sementara variabel kualitas produk berpengaruh secara parsial keputusan pembelian konsumen pada KFC Palembang square
Kata kunci: citra merek, kualitas produk, keputusan pembelian
No copy data
No other version available