Abstract Organic rice is one of the leading commodities in a sustainable agricultural system because it does not use chemical fertilizers and pesticides. Such as large marketing margins, price imba…
Hydroponic vegetable production in Jambi City is still limited, because there are few active agribusiness actors. The objectives of this study are: (1) to describe the flow of product supply chain …
The tight competition in the agribusiness sector makes the hydroponic business must be able to implement the right strategy in winning the competition and increasing consumer attractiveness. This r…
He problems raised in this study are obstacles in marketing through Instagram and strategies used to increase sales results by PKK mothers through Instagram in Gunung Ibul, East Prabumulih District…
This study aims to analyze the marketing strategy of Ribbed Smoke Sheet (RSS 1) products at PT Perkebunan Nusantara I Regional 7 Kebun Musilandas. The primary objectives of the research include des…
Oyster mushrooms are one of the potential horticultural commodities with promising prospects due to their high economic value. The Kelompok UMKM Jamur Tiram is one of the largest oyster mushroom pr…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis keuntungan yang diperoleh Perusahaan Industri Damai Palembang atas usaha kecap, mengambarkan corak keuntungan yang diperoleh PI. Damai atas usaha kecap, …
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis keuntungan yang diperoleh UKM Karya Sejati atas usaha tas pelepah pisang, menganalisis titik impas dari sisi penerimaan, menganalisis strategi y…
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk (1) mengidentifikasi jenis buah local atau impor yang paling banyak diminati konsumen di Kota Palembang, (2) mendeskripsikan strategi pemasaran yang digunaka…
-
-
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui keefektifan strategi pemasaran yang diterapkan oleh PT Pusaka Tradisi Ibu Kantor Cabang Palembang dalam upaya meningkatkan volume penjualan serta mengetahu…
Penelitian ini bertujuan untuk I) mengetahui indikator-indikator yang dominan dalam mempengaruhi strategi positioning hypermarket Carrefour gerai Palembang dan 2) untuk mengetahui strategi position…
Penelitian ini bertujuan untuk 1) menganalisis tentang strategi pemasaran yang telah dilakukan oleh PT. ASKES persero sampai saat ini dan 2) mengetahui variabel apa saja dalam bauran pemasaran yang…
This research aims to 1) understand what the work done by Bank Muamalat Indonesia Palembang Branch in an effort to increase the number of customers, 2) the effect of marketing strategy Bank Muamala…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh strategi promosi Indomie terhadap keputusan pembelian pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya di Inderalaya. Hasil pe…
Penelitian ini bertujuan untuk 1) mengetahui seberapa besar pengaruh atribut produk Kartu As terhadap keputusan pembelian dan 2) mengetahui variabel apa dari atribut produk Kartu As yang paling bes…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi promosi yang terbaik dilakukan oleh Koperasi Pegawai Telkom dalam usaha meningkatkan penjualan dan untuk mengetahui hubungan promosi terhadap penj…
The aim of this research is to know the best marketing strategy which are doing by H. Akmal’s Kerupuk Kemplang factory in increasing the marketing volume income, it is also for invaluating the co…