Multimedia pembelajaran dalam bentuk permainan (game) menjadi salah satu solusi ditengah pesatnya perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang berdampak pada kecenderungan peserta didik menggun…
This study aims to determine how students’ time management using smartphones on Guidance and Counseling students at Sriwijaya University. This type of research is quantitative descriptive researc…
The large number of activities at the Palembang Taqwa Grand Mosque, especially for carrying out worship activities, requires sufficient water for purification needs. The water available in the wate…
Buku ini terdiri dari 21 bab dengan materi antara lain pengenalan android, persiapan coding, hello android, user interface, activity, widget, database di android, webkit, bekerja dengan array dan f…
Buku ini terdiri dari 5 bab yang membahas mulai dari konten dan aplikasi mobile device, visual basic.net dan .net framework, perancangan sistem pada client dan server, implementasi sistem hingga pe…
This study aims to determine the level of phubbing that occurs in Guidance and Counseling Students of Sriwijaya University Class of 2020 in the 2021/2022 academic year. This study uses a quantitati…
Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui hubungan antara kontrol diri dengan kecanduan smartphone pada siswa kelas 2 di SMA Negeri 3 Palembang. Hipotesis penelitian yaitu ada hubungan antara kontr…
Penelitian bertujuan untuk: 1) Mengetahui merek smartphone yang paling dominan digunakan; 2) Mengetahui faktor-faktor yang paling berpengaruh dalam pemilihan merek smartphone; dan 3) Mengetahui b…
Perkembangan teknologi smartphone mengalami pertumbuhan yang signifikan seiring dengan pertumbuhan kamera digital yang merupakan aksesoris utama smartphone. Kamera smartphone yang berukuran 8 mega …