Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh jumlah output terhadap upah yang diterima para pekeija pada industri kerajinan pandai aluminium di Desa Tanjung Atap. Perbedaan upa…
Penelitian ini bertujuan untuk 1) mengetahui persepsi konsumen terhadap keputusan pembelian produk Handphone Nokia dan 2) Untuk mengetahui nilai dari pengukuran persepsi dan kekuatan hubungan konsu…
Persepsi Konsumen adalah proses yang digunakan seseorang untuk memilih, mengorganisir, dan menginterpretasikan masukan-masukan informasi guna menciptakan gambaran dunia yang memiliki arti. Setiap i…
The objectives of this research are (1) to know the relations between Perception Consumer by brand loyalty for buying pea of Dua Kelinci brand and (2) to know the position pea of Dua Kelinci brand …
Persepsi konsumen adalah proses yang digunakan seseorang untuk memilih, mengorganisir, menginterprestasikan masukan-masukan informasi guna menciptakan gambaran dunia yang memiliki arti. Setiap in…