This study aims to develop an edutainment-based learning media called PATEN (Puzzle Transformasi Energi) for 4th-grade elementary school students. This media is designed to address the issue of low…
Penelitian ini berjudul “Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Berbasis Lectora Inspire Menggunakan Metode PQ4R Learning Pada Materi Politik Etis Di SMA Srijaya Negara Palembang”. Peneliti…
This research produces a product in the form of ROMI learning media assisted by Articulate Storyline to improve the critical thinking skills of elementary school students. The type of research used…
This development research aims to produce Canva-based audio-visual media products integrated with Edpuzzle on Human Circulatory System material that is feasible and effective to increase students' …
Penelitian pengembangan ini bertujuan untuk menghasilkan media pembelajaran ekonomi dengan menggunakan software mindjet mindmanager yang valid, praktis, dan mengetahui efektivitas terhadap hasil be…
Penelitian ini bertujuan untuk: (1) Menghasilkan media pembelajaran matematika berbantuan komik untuk materi peluang kelas VII SMP yang valid dan praktis. (2) Mengetahui efek potensial yang muncu…
Penelitian ini bertujuan untuk menghasilkan media bimbingan berbasis PowerPoint topik motivasi belajar yang valid, praktis dan efektif di Kelas VIII. 1 Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Tanjung Raj…