Seiring dengan meningkatnya perusahaan dibidang jasa kontraktor berarti tingkat persaingan akan semakin tajam, sehingga apabila diantara perusahaan tidak mampu bersaing berarti perusahaan konstruks…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran jasa yang terdiri dari produk, harga, tempat, promosi, orang, proses dan Layanan Konsumen terhadap Keputusan Konsumen dalam Pembe…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui 1) seberapa besar pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap keputusan pembelian Paket Internet Smartfren di Kota Palembang 2) faktor bauran pemasaran jasa ya…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran jasa yang terdiri dari produk, harga, tempat, promosi, orang, proses dan bukti fisik terhadap keputusan nasabah untuk menabung di…
The Essence of Service Marketing
Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh variabel Funtional Value, emotional value, social value, dan price/value of money terhadap keputusan penggunaan jasa transportasi trans …