The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
cover
PENGUKURAN TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN Untuk Menaikkan Pansa Pasar, EDISI BARU
Supranto, J.

Edition
Baru
ISBN/ISSN
979-518-725-2
Collation
x, 300 hlm. : ilus. ; 21 cm
Series Title
-
Call Number
658.812 Sup p

Edition
Baru
ISBN/ISSN
979-518-725-2
Collation
x, 300 hlm. : ilus. ; 21 cm
Series Title
-
Call Number
658.812 Sup p
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
KOMPUTERISASI SISTEM INFORMASI PELAYANAN PELANGGAN DAN PELAPORAN PENJUALAN PA…
Kurniawan, Hendri Wahyu

Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi kelemahan-kelemahan yang ada pada sistem pelayanan pelanggan dan pelaporan penjualan yang berjalan dan memberi masukan tindakan perbaikan yang dapat …

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
xviii, 117 hlm.: Ilus., tab.; 29 cm
Series Title
-
Call Number
T399252012
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
Penerapan customer ralationship managment (CRM) dalam pengembangan sistem inf…
Dwi Miansya

Perkembangan bisnis sekarang tidak hanya bergantung pada kualitas produk, tetapi juga melihat dari segi kualitas layanan yang lebih mendorong pelanggan untuk membeli produk atau menggunakan jasa …

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
xv, 147 hlm. : ilus.
Series Title
-
Call Number
005.360 7 Dwi p 2016
Availability0
Add to basket
View DetailCite
cover
Penerapan social customer relationship managment (CRM 2,0) pada pengmebangan …
Hani Widiastuti

PT. Altrak 1978 Palembang sebagai sebuah perusahaan dagang swasta nasional yang memberikan pelayanan kepada pelanggan, membutuhkan strategi bisnis yang menggunakan teknologi untuk mengelola dan m…

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
xx, 199 hlm. : ilus.
Series Title
-
Call Number
005.360 7 Han p 2014
Availability0
Add to basket
View DetailCite
cover
Penerapan Customer Relationship Management (CRM) sebagai strategi bisnis pada…
Sri Anggraini Dewi

Sistem Informasi Pelayanan Pelanggan merupakan alat yang digunakan untuk mendukung pelaksanaan usaha pada PT. Dinamika Pemuda Cipta Utama sehingga dapat meningkatkan kualitas pelayanan terhadap pel…

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
xix, 171 hlm. : ilus.
Series Title
-
Call Number
005.360 7 Sri p 2013
Availability0
Add to basket
View DetailCite

Search Result

Found 5 from your keywords: Subject : "Pelayanan pelanggan"
Query took 0.00171 second(s) to complete
XML ResultJSON Result

Suggestion
image
KOMPETENSI LULUSAN PERGURUAN TINGGI DALAM MEMENUHI KEBUTUHAN PEMANGKU KEPENTINGAN (STAKEHOLDER) (STUDI KASUS LULUSAN PERGURUAN TINGGI YANG BERDOMISILI DI KELURAHAN TANJUNG BATU, KECAMATAN TANJUNG BATU, KABUPATEN OGAN ILIR)
Yanto, Medi
image
KONVERSI KARBON DIOKSIDA (CO2) MENJADI METANOL DENGAN METODE REDUKSI ELEKTROKIMIA MENGGUNAKAN KATALIS Pt-Ru/C PADA MEMBRANE ELECTRODE ASSEMBLY (MEA)
Hafis, Muhammad Husnul
image
Run Wild, Run Free
Rook, David
image
DRUG Dependence
White, Jason M.
image
Buku Materi Pokok Analisis Data Statistik STAT 4212/3SKS/Modul 1-5
Kartika, Sri Haryatmi
The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search