The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
cover
PENGUKURAN TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN Untuk Menaikkan Pansa Pasar, EDISI BARU
Supranto, J.

Edition
Baru
ISBN/ISSN
979-518-725-2
Collation
x, 300 hlm. : ilus. ; 21 cm
Series Title
-
Call Number
658.812 Sup p

Edition
Baru
ISBN/ISSN
979-518-725-2
Collation
x, 300 hlm. : ilus. ; 21 cm
Series Title
-
Call Number
658.812 Sup p
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
KOMPUTERISASI SISTEM INFORMASI PELAYANAN PELANGGAN DAN PELAPORAN PENJUALAN PA…
Kurniawan, Hendri Wahyu

Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi kelemahan-kelemahan yang ada pada sistem pelayanan pelanggan dan pelaporan penjualan yang berjalan dan memberi masukan tindakan perbaikan yang dapat …

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
xviii, 117 hlm.: Ilus., tab.; 29 cm
Series Title
-
Call Number
T399252012
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
Penerapan customer ralationship managment (CRM) dalam pengembangan sistem inf…
Dwi Miansya

Perkembangan bisnis sekarang tidak hanya bergantung pada kualitas produk, tetapi juga melihat dari segi kualitas layanan yang lebih mendorong pelanggan untuk membeli produk atau menggunakan jasa …

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
xv, 147 hlm. : ilus.
Series Title
-
Call Number
005.360 7 Dwi p 2016
Availability0
Add to basket
View DetailCite
cover
Penerapan social customer relationship managment (CRM 2,0) pada pengmebangan …
Hani Widiastuti

PT. Altrak 1978 Palembang sebagai sebuah perusahaan dagang swasta nasional yang memberikan pelayanan kepada pelanggan, membutuhkan strategi bisnis yang menggunakan teknologi untuk mengelola dan m…

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
xx, 199 hlm. : ilus.
Series Title
-
Call Number
005.360 7 Han p 2014
Availability0
Add to basket
View DetailCite
cover
Penerapan Customer Relationship Management (CRM) sebagai strategi bisnis pada…
Sri Anggraini Dewi

Sistem Informasi Pelayanan Pelanggan merupakan alat yang digunakan untuk mendukung pelaksanaan usaha pada PT. Dinamika Pemuda Cipta Utama sehingga dapat meningkatkan kualitas pelayanan terhadap pel…

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
xix, 171 hlm. : ilus.
Series Title
-
Call Number
005.360 7 Sri p 2013
Availability0
Add to basket
View DetailCite

Search Result

Found 5 from your keywords: Subject : "Pelayanan pelanggan"
Query took 0.0017 second(s) to complete
XML ResultJSON Result

Suggestion
image
PRA RANCANGAN PABRIK PEMBUATAN ASAM ASETAT KAPASITAS 26.000 TON/TAHUN
Nuha, Muhammad Sainul
image
DAMPAK PELARANGAN DAN PENUTUPAN TAMBANG INKONVENSIONAL BAGI KEHIDUPAN SOSIAL EKONOMI MASYARAKAT PROPINSI KEPULAUAN BANGKA BELITUNG (STUDI KASUS DI KECAMATAN MUNTOK KABUPATEN BANGKA BARAT BABEL)
Nofijar, Nofijar
image
HUKUM TATA RUANG dalam konsep kebijakan otonomi daerah
Alwustho, Mathori - Ridwan, Juniarso - Sodik, Achmad
image
Mapangingi
Umi Kulsum
image
HAK PENGELOLAAN MENURUT SISTEM U.U.P.A (UNDANG-UNDANG POKOK AGRARIA)
Parlindungan, A.P
The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search