PT. PLN (Persero) ULP Rivai merupakan Badan Usaha Milik Negara yang bergerak di bidang ketenagalistrikan. Setiap tahunnya perusahaan ini mengalami kenaikan jumlah pelanggan yang cukup tinggi sehing…
This study aims to determine the Effect of Service Recovery on Customer Satisfaction on J&T Express Freight Forwarding Services in Palembang City, either partially or simultaneously. This type of r…
Penelitian ini bertujuan untuk: 1) untuk mengetahui apakah Marketing In Venus sudah tepat diterapkan Rexona For Men. 2) untuk mengetahui bagaimana pengaruh strategi Marketing In Venus terhadap kepu…
Penelitian yang bejudul “Akses internet oleh pelanggan Tomkens Cafe di Palembang Square Mali” mengangkat permasalahan pemanfaatan akses internet oleh pelanggan Tomkens Cafe dan faktor yang memp…
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi kelemahan-kelemahan yang ada pada sistem pelayanan pelanggan dan pelaporan penjualan yang berjalan dan memberi masukan tindakan perbaikan yang dapat …
Penelitian ini merupakan Penelitian yang dilakukan kepada pelanggan Hypermart palembang dengan judul “Pengaruh Merchandising Terhadap Kepuasan pelanggan Hypermart Palembang.” Tujuan dalam penel…
Saat ini begitu banyak bimbingan belajar yang saling bersaing dalam persaingan dengan menciptakan keunggulan masing-masing agar mereka dapat bertahan dan memenangkan persaingan. Medica merupakan sa…
Grab merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang pelayanan jasa transportasi daring. Perusahaan jasa dalam mencapai kepuasan pelanggan perlu menitikberatkan pada kualitas pelayanannya. Tujua…
The growth of business competition in the world of vendors, making vendors must have the right marketing communication strategy to survive in the strict competition. Sunny Production is a local ven…
Penelitian ini bertujuan untuk 1) mengetahui kualitas layanan dalam kepuasan konsumen dengan menghitung kesenjangan antara harapan konsumen LBPP-LIA Palembang dengan persepsi atas layanan yang mere…
Buku ini memaparkan konsep Synergistic Selling agar orang bisa menjadi salesrep yang efektif dengan cara mengubah sikap, mencegah penolakan klien, mengubah masalah menjadi peluang, menciptakan kerj…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan secara parsial dan simultan terhadap kepuasan pelanggan. Variabel independen dalam penelitian ini adalah kualitas layanan yang te…
Tujuan utama penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhdap kepuasan pelanggan PT. Indosat Tbk Palembang. Sampel penelitian ini sebanyak 120 responden yang berasal dari …
Kepuasan pasien merupakan indikator keberhasilan dari penyelenggara kesehatan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tingkat kepuasan pasien terhadap pelayanan UPT. Klinik Kesehatan Univers…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis seberapa besar pengaruh bauran pemasaran (Produk,Harga,promosi,lokasi) terhadap keputusan pembelian pada TV KABEL (TOPAS TV) PALEMBANG. Po…
Customer Relationship Management (CRM) merupakan sebuah pendekatan terintegrasi antara manusia, proses dan teknologi untuk memahami pelanggan suatu perusahaan dengan berfokus pada pelanggan dan p…
PT. PLN (Persero) WS2JB area Palembang merupakan perusahaan yang memiliki peranan penting untuk seluruh kegiatan aspek kelistrikan, pada salah satu kegiatan yaitu baca meter pelanggan terdapat ma…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dimensi relationship marketing, pengaruh dimensi relationship marketing secara simultan dan parsial terhadap loyalitas pelanggan. Variabel bebas pada penel…
Perkembangan bisnis sekarang tidak hanya bergantung pada kualitas produk, tetapi juga melihat dari segi kualitas layanan yang lebih mendorong pelanggan untuk membeli produk atau menggunakan jasa …
PT. Altrak 1978 Palembang sebagai sebuah perusahaan dagang swasta nasional yang memberikan pelayanan kepada pelanggan, membutuhkan strategi bisnis yang menggunakan teknologi untuk mengelola dan m…