Kemudahan mengakses online shop menjadikan banyak konsumen di Indonesia memilih untuk berbelanja online, terutama produk skincare. E-WOM dan flash sale menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi k…
The beauty industry is currently one of the fastest growing industries with increasing competition due to the development of skincare products that affect consumer demand. Purchasing decisions play…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Perilaku Keuangan Konsumtif Gen - Z Pada Mahasiswa Sarjana Universitas Sriwijaya. Metode yang digunakan dalam penelitan adalah metode kuantitatif. Data yan…
This research aims to determine the effect of product quality on consumer satisfaction at PT. Toyota Auto 2000 Tanjung Api-Api Palembang. The type of data used in this research is secondary data ob…
This study aimed to analyze the effects of promotion and service quality on customer satisfaction of Bakso Juragan Perindustrian 1 Branch 1 in Palembang city. The research method was a quantitative…
The purpose of this study is to examine and analyze the influence of Leader Member Exchange on Innovative Work Behavior of PT Aplikanusa Lintasarta in Palembang. This method used in this study is q…
The purpose of this study was to determine the influence of consumer behavior factors in customer decisions to have gold savings at Pegadaian Palembang branch. The population in this study were Pal…
-
-
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Motivasi (Xi), Persepsi (X2), Pengetahuan (X3), Keyakinan dan sikap (K») terhadap terhadap Keputusan Pembelian (Y) di Minimarket Simpang Timbanga…
Penelitian ini bertujuan untuk 1) mengetahui seberapa besar pengaruh iklan televisi tolak angin sido muncul terhadap perilaku konsumen dalam memutuskan pembelian dan 2) mengetahui variabel dominan …
Penelitian ini bertujuan untuk 1) Untuk mengetahui seberapa besar pengaruh faktor sosial terhadap keputusan nasabah memilih pada Bank Muamalat Indonesia Cabang Palembang dan 2) Untuk mengetahui fak…
-
-