Buku Pengantar Komunikasi Massa ini mengkaji secara teoritis berbagai proses yang melingkupi media massa. Dari bahasan ini diharapkan masyarakat tidak saja secara lebih cerdas mengarifi dan memaham…
Pemilihan Umum Raya Universitas Sriwijaya periode 2021 dilakukan terhadap 2 pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa. Penelitian ini berfokus pada strategi komunikasi politik yang digun…
Standards for women's beauty in Indonesia are very embedded in society, women's beauty is contained in a criterion that is felt to be unable to represent each individual who has their own uniquenes…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Strategi Kampanye Duta GenRe Sumatera Selatan melalui program TRIAD KRR (Kesehatan Reproduksi Remaja). Penelitian ini menggunakan teori kampanye Newark dan…
Komunikasi pemasaran mempunyai peran yang sangat penting bagi perusahaan dalam mengembangkan kesadaran konsumen terhadap produk/jasa yang dihasilkan perusahaan, sehingga konsumen mengenal produk/ja…
Forest and land fires (forest fires) are serious environmental issues.Data showed that 99% of forest fires are caused by humans and 0.01% due to natural factors. Forest and line fires occur as the …
This study aims to see how the political communication strategy carried out by the winning team for the candidate pair for regent and deputy regent H. Sukirman and Bong Ming Ming in the simultaneou…
This research aims to determine the crisis management of the Public Relations to the Hotel Santika Premiere Bandara Palembang in amid of the covid-19 pandemic. This study uses the theory of crisis …
Penelitian ini menglayi tentang Apa saja motif pengguna fasilitas chatting dalam membentuk perilaku remaja pengguna chatting dan penyalahgunaan apa saya yang dilakukan oleh remaja melalui fasilitas…
Penelitian ini berjudul “Pemeliharaan Hubungan dalam Komunikasi Interpersonal Suami Istri (Studi Kasus Mediasi Perceraian di Pengadilan Agama Kelas 1A Kota Palembang)” yang mengangkat masalah b…
Perilaku konsumtif di dalam masyarakat pada zaman sekarang ini telah mencapai masa dimana kegiatan konsumsi tidak lagi hanya sekedaer memenuhi sandang dan pangan, namun juga konsumsi nilai simbol…
Judul Asli: Mass Communication Theory, Second Edition
Buku Teori Komunikasi Massa Edisi 5 ini, memberikan penganalan yang komprehensif, berbasis historis, dan reliabel mengenai teori komunikasi massa. Buku ini menelusuri kemunculan dua mazhab utama da…
Materi yang dibahas dalam buku ini meliputi organisasi media, produksi budaya media, genre dan teks media, pembentukan dan pengalaman khalayak, hingga masa depan komunikasi massa.
Buku Teori Komunikasi Massa Edisi Kedelapan oleh John Vivian telah diberi Text and Academic Authors Award karena kualitasnya yang prima. Penghargaan yang sering dijuluki sebagai "Texty" ini disebut…
Buku Teori Komunikasi Massa McQuail Edisi 6 merupakan perbaikan dan penyatuan dari edisi sebelumnya yang dibangun dengan keyakinan lebih besar atas proposisi yang menyatakan bahwa komunikasi massa …
Materi yang dibahas dalam buku ini mencakup konsep dan model komunikasi massa, teori media dan masyarakat, komunikasi massa dan budaya, hingga komunikasi massa global.