The title of this research is Analyze The Effect of Brand Image Toward Consumer’s Decision of Buying Honda Motorcycle Product (Case Study of Collegion in Economic Faculty Sriwijaya University Ind…
The objectives of this research are 1) knowing factors that influencing consumer decision to choose Palcomtech Palembang Computer course and 2) knowing dominant factor that influencing consumer dec…
The objectives of this research are (1) to analyze the effect of brand image toward consumers decision of Indomie Product and (2) to finde most effective variable of brand image toward consumer dec…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya Pengaruh Kompetensi Karyawan Frontiiner Terhadap Efektivitas Pelayanan Pada PT Bank BTN Tbk Cabang Palembang. Hipotesis dari permasalahan yang ada y…
Penelitian ini berjudul “Analisis Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Konsumen untuk Membeli iPhone di Kota Palembang”. Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengetahui pengaruh brand image te…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh activities, interest, dan opinion secara parsial dan simultan terhadap keputusan konsumen dalam memilih Starbucks Coffee Palembang Indah Mall sert…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan konsumen dalam melakukan pembelian pada Waroeng Steak & Shake Palembang. Rancangan penelitian i…
The objectives of this research are (1) to analyze the effect of brand image toward consumers decision of Pocari Sweat and (2) to find the most effective variable of brand image toward consumers de…
Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengetahui hubungan antara kesadaran akan merek (brand awareness) Rexona oleh konsumen dengan keputusan konsumen dalam melakukan pembelian deodoran merek Rexona d…
Tujuan dari penelitian ini adalah (1) untuk mengetahui seberapa besar pengaruh brand image laptop Acer terhadap keputusan pembelian dan (2) Untuk mengetahui variabel manakah dari brand image yang d…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran promosi terhadap keputusan konsumen membeli layanan penyedia jasa internet Telkom Speedy dan mengetahui bauran promosi yang dominan mempeng…