This study aims to determine the Effect of Service Recovery on Customer Satisfaction on J&T Express Freight Forwarding Services in Palembang City, either partially or simultaneously. This type of r…
Penelitian ini bertujuan untuk: 1) untuk mengetahui apakah Marketing In Venus sudah tepat diterapkan Rexona For Men. 2) untuk mengetahui bagaimana pengaruh strategi Marketing In Venus terhadap kepu…
Penelitian ini merupakan Penelitian yang dilakukan kepada pelanggan Hypermart palembang dengan judul “Pengaruh Merchandising Terhadap Kepuasan pelanggan Hypermart Palembang.” Tujuan dalam penel…
Saat ini begitu banyak bimbingan belajar yang saling bersaing dalam persaingan dengan menciptakan keunggulan masing-masing agar mereka dapat bertahan dan memenangkan persaingan. Medica merupakan sa…
Grab merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang pelayanan jasa transportasi daring. Perusahaan jasa dalam mencapai kepuasan pelanggan perlu menitikberatkan pada kualitas pelayanannya. Tujua…
Penelitian ini bertujuan untuk 1) mengetahui kualitas layanan dalam kepuasan konsumen dengan menghitung kesenjangan antara harapan konsumen LBPP-LIA Palembang dengan persepsi atas layanan yang mere…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan secara parsial dan simultan terhadap kepuasan pelanggan. Variabel independen dalam penelitian ini adalah kualitas layanan yang te…
Tujuan utama penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhdap kepuasan pelanggan PT. Indosat Tbk Palembang. Sampel penelitian ini sebanyak 120 responden yang berasal dari …
Kepuasan pasien merupakan indikator keberhasilan dari penyelenggara kesehatan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tingkat kepuasan pasien terhadap pelayanan UPT. Klinik Kesehatan Univers…
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh persaingan yang semakin tajam antara perusahaan Migas di Indonesia saat ini khususnya PT Pertamina dan PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk. Kepuasan pelang…