The objectives of this research are 1) knowing the influence of Services quality to customer satisfaction of Auto 2000 workshop branch Ahmad Yani Palembang. 2) Knowing most influence of quality Ser…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh variabel Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen baik secara simultan maupun parsial pada Bengkel Indrapura Motor dan untuk men…
Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui besarnya pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen Smartfren cabang Palembang, baik secara simultan maupun parsial. Serta untuk mengetahui var…
Penelitian ini merupakan studi kasus yang ditujukan pada pelanggan JM Sukarame Palembang dengan judul Analisis Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan JM …
This research aims to determine the effect of service quality and price on customer satisfication at R6 Barbershop Palembang. The population in this research is all Customer of R6 Barbershop amount…
This study aims to determine the influence of E-Service Quality which is consist of dimensions : Reliability / Fulfilment, Responsiveness, Ease of Use / Usability, Privacy / Security, Web Design an…
Penelitian ini ditujukan untuk mengetahui adanya pengaruh variabel Citra Pembuat (X1), Citra Pemakai (X2) dan Citra Produk (X3) terhadap Kepuasan Konsumen Teh Botol Sosro pada…
This study aimed to describe the variables of service quality to customer satisfaction variables. The independent variable was the physical evidence, reliability, responsiveness, assurance and empa…
Penelitian ini bertujuan untuk mengctahui apakah kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Telkomsel Simpati dan untuk mengetahui variabel manakah dari kualitas produk yang dominan dal…