This research is entitled "Organizational Communication of Leaders and Subordinates in Improving Employee Performance (Study at the UPTD Information Center for Housing and Building Development (PIP…
Marketing Communication is a marketing activity in an effort to broadcast information, persuade, incite, and or remind the target market of the company and its products so that consumers are willin…
Komunikasi melalui word of mouth terbukti lebih efektif dalam menyampaikan informasi dan berpengaruh terhadap minat beli konsumen. Minat beli yang tinggi dapat mencerminkan tingkat kepercayaan kons…
Penelitian ini berjudul “Persepsi Mahasiwa Mengenai Stereotipe Etnis Tionghoa Pada Film Ngenest: Kadang Hidup Perlu Ditertawakan (Studi Komparatif Mahasiswa Etnis Tionghoa dan Non-Tionghoa)”, j…
Penelitian ini berjudul “Pengaruh Electronic Word Of Mouth Konten #racunintiktok Terhadap Keputusan Membeli di Era Pandemi Covid-19” (Studi Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Sriw…