The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
cover
PERSEPSI PETANI DAN PEMBELI TERHADAP KONSEP BAURAN PEMASARAN KEGIATAN PASAR T…
Azmi AF., Nuruly

Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan wujud kegiatan Pasar Tani Sriwijaya, mengukur persepsi petani dan pembeli terhadap konsep bauran pemasaran kegiatan Pasar Tani Sriwijaya, dan meng…

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
xii, 76 hlm.: Ilus., tab.; 28 cm.
Series Title
-
Call Number
T904592013
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
ANALISIS BAURAN PEMASARAN RITEL TERHADAP POSITIONING LOTTEMART WHOLESALE PALE…
Andrianus S., Matias

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana positioning Lotte Mart Wholesale di Palembang dibandingkan dengan pesaing dengan cara menganalisis hasil jawaban kuesioner yang disebarkan kepada…

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
x, 70 hlm.: Ilus., tab.; 29 cm
Series Title
-
Call Number
T458282013
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH BAUKAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PASTA GIGI PE…
Haloho, Sri WIndarawati

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis seberapa besar pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian konsumen pasta gigi pepsodent yang diproduksi oleh Unilever. Penelitian in…

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
x, 101 hlm.: Ilus., tab.; 29 cm.
Series Title
-
Call Number
T463982014
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI HELM MERK KYT (…
Putra, Dio Hermadhika

Dewasa ini penggunaan sepeda motor oleh sebagian besar mahasiswa telah menjadi salah satu pilihan utama sebagai alat transportasi mereka. Helm sebagai alat pendukung dan pelengkap berkendara merupa…

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
ix, 76 hlm.: Ilus., tab.; 29 cm
Series Title
-
Call Number
T464782014
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH STRATEGI VARIABEL BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN BERBE…
Agustina, Lidya

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh strategi variabel bauran pemasaran produk, harga, promosi dan, tempat apakah berpengaruh secra simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian…

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
ix, 70 hlm.: Ilus., tab.; 29 cm
Series Title
-
Call Number
T467462014
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEI AKUK…
Barito, Firly

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan konsumen dalam melakukan pembelian pada Waroeng Steak & Shake Palembang. Rancangan penelitian i…

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
xiii, 76 hlm.: Ilus., tab.; 29 cm
Series Title
-
Call Number
T45738
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK ROTI TOK…
Mardiyana, Mardiyana

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
xii, 73 hlm.: Ilus., tab.; 29 cm
Series Title
-
Call Number
T43556

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
xii, 73 hlm.: Ilus., tab.; 29 cm
Series Title
-
Call Number
T43556
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENERIMAAN PAJAK RESTORAN DI KABUPAT…
Utami, Fifit

Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi penerimaan pajak restoran di kabupaten Ogan Komering Ilir. Tujuan penelitian ini adalah untuk mendapatkan ga…

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
xviii, 109 hlm.: Ilus., tab.; 29 cm
Series Title
-
Call Number
T48733
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PE…
Saputra, Agung Abdi

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran jasa yang terdiri dari produk, harga, tempat, promosi, orang, proses dan Layanan Konsumen terhadap Keputusan Konsumen dalam Pembe…

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
xviii, 72 hlm.; tab.; 29 cm.
Series Title
-
Call Number
T465492014
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA (SERVICE MARKETING MIX) TERHADAP KEPUTUSAN PEM…
Fitri, Nozilla

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui 1) seberapa besar pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap keputusan pembelian Paket Internet Smartfren di Kota Palembang 2) faktor bauran pemasaran jasa ya…

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
xvii, 97 hlm.; tab.; 29 cm.
Series Title
-
Call Number
T464072014
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
ANALISIS BAURAN PEMASARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN TINGKAT HUNIAN KAMAR HOTEL…
Fitrioansyah, Herlyus

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
x, 80 hlm.; tab.; 29 cm.
Series Title
-
Call Number
T436582007

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
x, 80 hlm.; tab.; 29 cm.
Series Title
-
Call Number
T436582007
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN FURNITURE PADA CV.SRIWIJAYA PANTRI UTAMA P…
Putra, Edy Riady Adi

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
x, 66 hlm.; tab.; 29 cm.
Series Title
-
Call Number
T492482006

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
x, 66 hlm.; tab.; 29 cm.
Series Title
-
Call Number
T492482006
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENABUNG DI BANK BN…
Pratama, Fahmi

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran jasa yang terdiri dari produk, harga, tempat, promosi, orang, proses dan bukti fisik terhadap keputusan nasabah untuk menabung di…

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
xviii, 89 hlm.; tab.; 29 cm.
Series Title
-
Call Number
T476732014
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TERH…
Pratiwi, Desmi Arthita

Penelitian ini bertujuan untuk 1) mengetahui seberapa besar pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian konsumen terhadap susu Frisian Flag, dan 2) mengetahui faktor apa dalam bauran pem…

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
xiv, 82 hlm.; tab.; 29 cm.
Series Title
-
Call Number
T446522009
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) JASA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN D…
Sari, Nandita Fatma

Penelitian ini bertujuan untuk 1) mengetahui seberapa besar pengaruh bauran pemasaran (marketing mix) jasa terhadap keputusan pembelian di J.CO Donuts and Coffee Palembang Indah Mal dan 2) mengetah…

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
xvi, 89 hlm.; tab.; 29 cm.
Series Title
-
Call Number
T446622009
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH KURS…
Aprilyanti, Dwi

Penelitian ini bertujuan untuk 1) mengetahui apakah bauran pemasaran jasa berpengaruh terhadap keputusan konsumen dalam memilih kursus musik di Sekolah Musik Swara Indah Palembang dan 2) mengetahui…

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
xviii, 109 hlm.: Ilus., tab.; 29 cm
Series Title
-
Call Number
T45334
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
ANALISA STRATEGI BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) JASA TERHADAP KEPUTUSAN KON…
Harahap, Fardihan Ronitua

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
xii, 91 hlm.; tab.; ilus.; 29 cm.
Series Title
-
Call Number
T435832005

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
xii, 91 hlm.; tab.; ilus.; 29 cm.
Series Title
-
Call Number
T435832005
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
STRATEGI PEMASARAN DALAM USAHA MENINGKATKAN TINGKAT HUNIAN KAMAR HOTEL ANIBA …
Tetrina, Yulia Sasti

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
v, 61 hlm.; tab.; 29 cm.
Series Title
-
Call Number
T441482006

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
v, 61 hlm.; tab.; 29 cm.
Series Title
-
Call Number
T441482006
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN GUDANG GARAM FILTER SUR…
Ibrahim, Kms Helmi

This study aims to 1) understand how consumer perception towards marketing mix solar filter cigarettes GG 16 2) knowing how strong the marketing mix strategies affect consumer loyalty cigarettes Gu…

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
xv, 75 hlm.; tab.; 29 cm.
Series Title
-
Call Number
T444262010
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH MEDIA IKLAN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN MEMBELI ROKOK SAMPOERNA P…
Afrilia, Wijanthi

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
xv, 112hlm.; ilus., tab.; 29 cm.
Series Title
-
Call Number
T437412007

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
xv, 112hlm.; ilus., tab.; 29 cm.
Series Title
-
Call Number
T437412007
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
ANALISA STRATEGI BAURAN PEMASARAN (MARKET/NG MIX) JASA TERHADAP KEPUTUSAN KON…
Karina, Etrin

Penelitian ini bertujuan untuk 1) mengetahui seberapa besar pengaruh bauran pemasaran yang diterapkan PT Kereta Api (Persero) Divisi Regional (Divre) III Sumatera Selatan Kelas Eksekutif terhadap k…

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
xvi, 89 hlm.; tab.; 29 cm.
Series Title
-
Call Number
T441932009
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) JASA TELEKOMUNIKASI PADA P…
Hustita, Juli

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
xii, 132 hlm.; tab.; 29 cm.
Series Title
-
Call Number
T436352006

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
xii, 132 hlm.; tab.; 29 cm.
Series Title
-
Call Number
T436352006
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepurusan Pembelian Smartphone Samsu…
Ery Permana

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis secara empiris pengaruh factor bauran pemasaran secara sultan dan parsial terhadap keputusan pembelian di Universitas Sriwijaya kampus Palembang. Teknik …

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
Xv, 64 Hlm. : Ilus + CD
Series Title
-
Call Number
-
Availability0
Add to basket
View DetailCite
cover
Pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan konsumen membeli toyota yaris di…
Ade Yuniastuti

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis seberapa besar pengaruh bauran pemasaran (Produk, Harga, Promosi, Lokasi) terhadap keputusan konsumen membeli Toyota Yaris di PT. Tunas Au…

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
xv, 59 hlm. : ilus.
Series Title
-
Call Number
-
Availability0
Add to basket
View DetailCite
cover
Persepsi petani dan pembeli terhadap konsep bauran pemasaran kegiatan pasar t…
Nuruly Azmi AF

Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan wujud kegiatan Pasar Tani Sriwijaya, mengukur persepsi petani dan pembeli terhadap konsep bauran pemasaran kegiatan Pasar Tani Sriwijaya, dan me…

Edition
-
ISBN/ISSN
-
Collation
xii,75hlm.:ilus.
Series Title
-
Call Number
658. 834. 207 Nur p 2013
Availability0
Add to basket
View DetailCite

Search Result

Found 25 from your keywords: Subject : "Bauran pemasaran"
Query took 0.00553 second(s) to complete
XML ResultJSON Result

Suggestion
image
PENGARUH PENGGUNAAN KAPUR SEBAGAI PENGGANTI (SUBSTITUSI) SEBAGIAN SEMEN TERHADAP KUAT TEKAN MORTAR
Fahmi, Alfian
image
Teori Keperawatan dan Tokohnya
Kasron, Kasron - Maftuhin, Ari - Sahran, Sahran - Ohorella, Usman B
image
Studi etnobotani tumbuhan obat suku melayu bangka di desa Kemuja provinsi Bangka Belitung
Fitria
image
HUBUNGAN ANTAR LEMBAGA NEGARA DALAM UUD RI TAHUN 1945
Wibowo, Basuki Rekso
image
Fatwa-Fatwa ke WANITAan
Baaz, Abdul Aziz Bin Abdullah Bin - Muzakki, J. Aisyul
The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search