This research aims to analyze the influence of promotional mix consisting of advertising, sales promotion, public relations, and direct & digital marketing on the decisions to use Ruangguru app on …
The purpose of this study was to determine whether the promotion mix had an effect on purchasing decisions at Alfamart Simpang Lapas Pakjo and to find out which promotional mix had the most influen…
The purpose of this study is to see how much of a role Tokopedia's promotional mix plays in the formation of Tokopedia's brand awareness among students at the Faculty of Economics, Sriwijaya Univer…
Penelitian ini dilatar belakangi oleh persaingan industri otomotif yang semakin ketat. Hal ini mengakibatkan perusahaan - perusahaan baru mulai bermunculan dengan segala jenis penawaran, promosi da…
Penelitian ini beijudul Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian tiket pesawat terbang pada PT.SAUNG MAS PALEMBANG. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui besarnya pengaruh bauran pr…
The goal of this research are to determine what is the advertising factor, sales promotion, personal selling, publicity, and direct marketing to determine what is the dominant factor that influenci…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran promosi kartu prabayar XL (periklanan, promosi penjualan, hubungan masyarakat & publisitas, dan pemasaran interaktif) terhadap keputusan pe…
Penelitian ini bertujuan untuk 1) mengetahui pengaruh bauran promosi terhadap keputusan nasabah untuk menabung dan 2) mengetahui variable bauran promosi yang paling dominan pengaruhnya terhadap kep…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh variabel periklanan (X1), penjualan perorangan (X2) dan pemasaran langsung (X3) terhadap keputusan pembelian (Y) paket wisata di PT. Sri Va…
Tujuan utama penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh bauran promosi terhdap keputusan pembelian produk pakaian di Matahari Palembang Square Extension. Sampel penelitian ini sebanyak 100 res…