Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan wujud kegiatan Pasar Tani Sriwijaya, mengukur persepsi petani dan pembeli terhadap konsep bauran pemasaran kegiatan Pasar Tani Sriwijaya, dan meng…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana positioning Lotte Mart Wholesale di Palembang dibandingkan dengan pesaing dengan cara menganalisis hasil jawaban kuesioner yang disebarkan kepada…
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis seberapa besar pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian konsumen pasta gigi pepsodent yang diproduksi oleh Unilever. Penelitian in…
Dewasa ini penggunaan sepeda motor oleh sebagian besar mahasiswa telah menjadi salah satu pilihan utama sebagai alat transportasi mereka. Helm sebagai alat pendukung dan pelengkap berkendara merupa…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh strategi variabel bauran pemasaran produk, harga, promosi dan, tempat apakah berpengaruh secra simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian…
This research aims to analyze the influence of promotional mix consisting of advertising, sales promotion, public relations, and direct & digital marketing on the decisions to use Ruangguru app on …
The purpose of this study was to determine whether the promotion mix had an effect on purchasing decisions at Alfamart Simpang Lapas Pakjo and to find out which promotional mix had the most influen…
The purpose of this study is to see how much of a role Tokopedia's promotional mix plays in the formation of Tokopedia's brand awareness among students at the Faculty of Economics, Sriwijaya Univer…
Penelitian ini dilatar belakangi oleh persaingan industri otomotif yang semakin ketat. Hal ini mengakibatkan perusahaan - perusahaan baru mulai bermunculan dengan segala jenis penawaran, promosi da…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan konsumen dalam melakukan pembelian pada Waroeng Steak & Shake Palembang. Rancangan penelitian i…
Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi penerimaan pajak restoran di kabupaten Ogan Komering Ilir. Tujuan penelitian ini adalah untuk mendapatkan ga…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran jasa yang terdiri dari produk, harga, tempat, promosi, orang, proses dan Layanan Konsumen terhadap Keputusan Konsumen dalam Pembe…
Penelitian ini beijudul Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian tiket pesawat terbang pada PT.SAUNG MAS PALEMBANG. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui besarnya pengaruh bauran pr…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui 1) seberapa besar pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap keputusan pembelian Paket Internet Smartfren di Kota Palembang 2) faktor bauran pemasaran jasa ya…
The goal of this research are to determine what is the advertising factor, sales promotion, personal selling, publicity, and direct marketing to determine what is the dominant factor that influenci…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran jasa yang terdiri dari produk, harga, tempat, promosi, orang, proses dan bukti fisik terhadap keputusan nasabah untuk menabung di…
Penelitian ini bertujuan untuk 1) mengetahui seberapa besar pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian konsumen terhadap susu Frisian Flag, dan 2) mengetahui faktor apa dalam bauran pem…
Penelitian ini bertujuan untuk 1) mengetahui seberapa besar pengaruh bauran pemasaran (marketing mix) jasa terhadap keputusan pembelian di J.CO Donuts and Coffee Palembang Indah Mal dan 2) mengetah…
Penelitian ini bertujuan untuk 1) mengetahui apakah bauran pemasaran jasa berpengaruh terhadap keputusan konsumen dalam memilih kursus musik di Sekolah Musik Swara Indah Palembang dan 2) mengetahui…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran promosi kartu prabayar XL (periklanan, promosi penjualan, hubungan masyarakat & publisitas, dan pemasaran interaktif) terhadap keputusan pe…
Penelitian ini bertujuan untuk 1) mengetahui pengaruh bauran promosi terhadap keputusan nasabah untuk menabung dan 2) mengetahui variable bauran promosi yang paling dominan pengaruhnya terhadap kep…
This study aims to 1) understand how consumer perception towards marketing mix solar filter cigarettes GG 16 2) knowing how strong the marketing mix strategies affect consumer loyalty cigarettes Gu…
Penelitian ini bertujuan untuk 1) mengetahui seberapa besar pengaruh bauran pemasaran yang diterapkan PT Kereta Api (Persero) Divisi Regional (Divre) III Sumatera Selatan Kelas Eksekutif terhadap k…