Skripsi
SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMILIHAN WARDAH BRAND AMBASSADOR DENGAN MENERAPKAN METODE TOPSIS (Studi Kasus: Wardah Beauty House Palembang)
Wardah adalah salah satu produk lokal yang berdiri sejak tahun 1995 didirikan oleh Nurhayati Subakat dan berada dibawah naungan PT Paragon Technology dan Innovation (PTI). Dengan adanya Brand Ambassador pada suatu produk bertujuan sebagai alat komunikator antara perusahaan dengan customer yang berarti Brand Ambassador tersebut harus mempunyai nilai dan citra yang baik dimasyarakat selain itu juga bertujuan untuk memudahkan konsumen membeli produk yang diinginkan. Untuk mendapatkan Brand Ambassasor yang berkualitas dan memenuhi kriteria visi-misi dari perusahaan mengakibatkan perlunya recruitment yang efektif dan suatu sistem pendukung keputusan untuk memberikan rekomendasi yang tepat serta membantu pihak pemangku keputusan agar tidak salah dalam memilih Brand Ambassador guna untuk memajukan produk dari perusahaan tersebut. Dengan menerapkan Metode Topsis dalam sistem pendukung keputusan pemilihan Wardah Brand Ambassador untuk mempermudah mencari alternatif jarak terjauh dari solusi ideal negative dan jarak terdekat dari solusi ideal positif.
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
2107002324 | T54363 | T543632021 | Central Library (REFERENCES) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available