APA Style
Wahyu, Mohd. (2021).
PENGGUNAAN METODE FUZZY SUGENO PADA PERMAINAN 2 DIMENSI SEBAGAI PENENTU REWARD PERMAINAN .
Inderalaya:
Fakultas Ilmu Komputer, Prodi Teknik Informatika.
Chicago Style
Wahyu, Mohd.
PENGGUNAAN METODE FUZZY SUGENO PADA PERMAINAN 2 DIMENSI SEBAGAI PENENTU REWARD PERMAINAN.
Inderalaya:
Fakultas Ilmu Komputer, Prodi Teknik Informatika,
2021.
Skripsi.
MLA Style
Wahyu, Mohd.
PENGGUNAAN METODE FUZZY SUGENO PADA PERMAINAN 2 DIMENSI SEBAGAI PENENTU REWARD PERMAINAN.
Inderalaya:
Fakultas Ilmu Komputer, Prodi Teknik Informatika,
2021.
Skripsi.
Turabian Style
Wahyu, Mohd.
PENGGUNAAN METODE FUZZY SUGENO PADA PERMAINAN 2 DIMENSI SEBAGAI PENENTU REWARD PERMAINAN.
Inderalaya:
Fakultas Ilmu Komputer, Prodi Teknik Informatika,
2021.
Skripsi.