APA Style

Wahyu, Mohd. (2021). PENGGUNAAN METODE FUZZY SUGENO PADA PERMAINAN 2 DIMENSI SEBAGAI PENENTU REWARD PERMAINAN . Inderalaya: Fakultas Ilmu Komputer, Prodi Teknik Informatika.

Chicago Style

Wahyu, Mohd. PENGGUNAAN METODE FUZZY SUGENO PADA PERMAINAN 2 DIMENSI SEBAGAI PENENTU REWARD PERMAINAN. Inderalaya: Fakultas Ilmu Komputer, Prodi Teknik Informatika, 2021. Skripsi.

MLA Style

Wahyu, Mohd. PENGGUNAAN METODE FUZZY SUGENO PADA PERMAINAN 2 DIMENSI SEBAGAI PENENTU REWARD PERMAINAN. Inderalaya: Fakultas Ilmu Komputer, Prodi Teknik Informatika, 2021. Skripsi.

Turabian Style

Wahyu, Mohd. PENGGUNAAN METODE FUZZY SUGENO PADA PERMAINAN 2 DIMENSI SEBAGAI PENENTU REWARD PERMAINAN. Inderalaya: Fakultas Ilmu Komputer, Prodi Teknik Informatika, 2021. Skripsi.