APA Style
Miranda, Azzah. (2021).
PENGUKURAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL (SERVICE QUALITY) (STUDI KASUS : RSUD. Dr. H. MOHAMAD RABAIN) .
Inderalaya:
Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Miranda, Azzah.
PENGUKURAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL (SERVICE QUALITY) (STUDI KASUS : RSUD. Dr. H. MOHAMAD RABAIN).
Inderalaya:
Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer Universitas Sriwijaya,
2021.
Skripsi.
MLA Style
Miranda, Azzah.
PENGUKURAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL (SERVICE QUALITY) (STUDI KASUS : RSUD. Dr. H. MOHAMAD RABAIN).
Inderalaya:
Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer Universitas Sriwijaya,
2021.
Skripsi.
Turabian Style
Miranda, Azzah.
PENGUKURAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL (SERVICE QUALITY) (STUDI KASUS : RSUD. Dr. H. MOHAMAD RABAIN).
Inderalaya:
Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer Universitas Sriwijaya,
2021.
Skripsi.