APA Style

Miranda, Azzah. (2021). PENGUKURAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL (SERVICE QUALITY) (STUDI KASUS : RSUD. Dr. H. MOHAMAD RABAIN) . Inderalaya: Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Miranda, Azzah. PENGUKURAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL (SERVICE QUALITY) (STUDI KASUS : RSUD. Dr. H. MOHAMAD RABAIN). Inderalaya: Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer Universitas Sriwijaya, 2021. Skripsi.

MLA Style

Miranda, Azzah. PENGUKURAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL (SERVICE QUALITY) (STUDI KASUS : RSUD. Dr. H. MOHAMAD RABAIN). Inderalaya: Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer Universitas Sriwijaya, 2021. Skripsi.

Turabian Style

Miranda, Azzah. PENGUKURAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL (SERVICE QUALITY) (STUDI KASUS : RSUD. Dr. H. MOHAMAD RABAIN). Inderalaya: Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer Universitas Sriwijaya, 2021. Skripsi.