APA Style
Boyd, Harper W, Walker, Orville C., Larreche, Jean-Claude, Sumiharti, Yati, Nurmawan, Imam. (2000).
Manajemen Pemasaran: Suatu Pendekatan Strategis dengan Orientasi Global, EDISI KEDUA JILID 2 (2nd).
Jakarta:
PENERBIT ERLANGGA.
Chicago Style
Boyd, Harper W, Walker, Orville C., Larreche, Jean-Claude, Sumiharti, Yati, Nurmawan, Imam.
Manajemen Pemasaran: Suatu Pendekatan Strategis dengan Orientasi Global, EDISI KEDUA JILID 2.
2nd
Jakarta:
PENERBIT ERLANGGA,
2000.
Text.
MLA Style
Boyd, Harper W, Walker, Orville C., Larreche, Jean-Claude, Sumiharti, Yati, Nurmawan, Imam.
Manajemen Pemasaran: Suatu Pendekatan Strategis dengan Orientasi Global, EDISI KEDUA JILID 2.
2nd
Jakarta:
PENERBIT ERLANGGA,
2000.
Text.
Turabian Style
Boyd, Harper W, Walker, Orville C., Larreche, Jean-Claude, Sumiharti, Yati, Nurmawan, Imam.
Manajemen Pemasaran: Suatu Pendekatan Strategis dengan Orientasi Global, EDISI KEDUA JILID 2.
2nd
Jakarta:
PENERBIT ERLANGGA,
2000.
Print.