APA Style

Boyd, Harper W, Walker, Orville C., Larreche, Jean-Claude, Sumiharti, Yati, Nurmawan, Imam. (2000). Manajemen Pemasaran: Suatu Pendekatan Strategis dengan Orientasi Global, EDISI KEDUA JILID 2 (2nd). Jakarta: PENERBIT ERLANGGA.

Chicago Style

Boyd, Harper W, Walker, Orville C., Larreche, Jean-Claude, Sumiharti, Yati, Nurmawan, Imam. Manajemen Pemasaran: Suatu Pendekatan Strategis dengan Orientasi Global, EDISI KEDUA JILID 2. 2nd Jakarta: PENERBIT ERLANGGA, 2000. Text.

MLA Style

Boyd, Harper W, Walker, Orville C., Larreche, Jean-Claude, Sumiharti, Yati, Nurmawan, Imam. Manajemen Pemasaran: Suatu Pendekatan Strategis dengan Orientasi Global, EDISI KEDUA JILID 2. 2nd Jakarta: PENERBIT ERLANGGA, 2000. Text.

Turabian Style

Boyd, Harper W, Walker, Orville C., Larreche, Jean-Claude, Sumiharti, Yati, Nurmawan, Imam. Manajemen Pemasaran: Suatu Pendekatan Strategis dengan Orientasi Global, EDISI KEDUA JILID 2. 2nd Jakarta: PENERBIT ERLANGGA, 2000. Print.