APA Style

Hardianti, Siti. (2021). PENGARUH PELAKSANAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE KARTU ARISAN TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA PELAJARAN SEJARAH DI KELAS XI SMA NEGERI 1 MENDO BARAT . Inderalaya: Prodi Pendidikan Sejarah, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Hardianti, Siti. PENGARUH PELAKSANAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE KARTU ARISAN TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA PELAJARAN SEJARAH DI KELAS XI SMA NEGERI 1 MENDO BARAT. Inderalaya: Prodi Pendidikan Sejarah, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya, 2021. Skripsi.

MLA Style

Hardianti, Siti. PENGARUH PELAKSANAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE KARTU ARISAN TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA PELAJARAN SEJARAH DI KELAS XI SMA NEGERI 1 MENDO BARAT. Inderalaya: Prodi Pendidikan Sejarah, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya, 2021. Skripsi.

Turabian Style

Hardianti, Siti. PENGARUH PELAKSANAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE KARTU ARISAN TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA PELAJARAN SEJARAH DI KELAS XI SMA NEGERI 1 MENDO BARAT. Inderalaya: Prodi Pendidikan Sejarah, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya, 2021. Skripsi.