APA Style
Hardianti, Siti. (2021).
PENGARUH PELAKSANAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE KARTU ARISAN TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA PELAJARAN SEJARAH DI KELAS XI SMA NEGERI 1 MENDO BARAT .
Inderalaya:
Prodi Pendidikan Sejarah, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Hardianti, Siti.
PENGARUH PELAKSANAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE KARTU ARISAN TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA PELAJARAN SEJARAH DI KELAS XI SMA NEGERI 1 MENDO BARAT.
Inderalaya:
Prodi Pendidikan Sejarah, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya,
2021.
Skripsi.
MLA Style
Hardianti, Siti.
PENGARUH PELAKSANAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE KARTU ARISAN TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA PELAJARAN SEJARAH DI KELAS XI SMA NEGERI 1 MENDO BARAT.
Inderalaya:
Prodi Pendidikan Sejarah, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya,
2021.
Skripsi.
Turabian Style
Hardianti, Siti.
PENGARUH PELAKSANAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE KARTU ARISAN TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA PELAJARAN SEJARAH DI KELAS XI SMA NEGERI 1 MENDO BARAT.
Inderalaya:
Prodi Pendidikan Sejarah, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya,
2021.
Skripsi.