The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GRAB DI KOTA PALEMBANG

Skripsi

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GRAB DI KOTA PALEMBANG

Wulandari, Lince - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Grab merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang pelayanan jasa transportasi daring. Perusahaan jasa dalam mencapai kepuasan pelanggan perlu menitikberatkan pada kualitas pelayanannya. Tujuan dari peneltian ini adalah untuk melihat bagaimana pengaruh kualitas pelayanan yang dipetakan dalam dimensi tangible, reliability, responsiveness, assurance dan emphaty pada kepuasan pelanggan Grab di Kota Palembang. Metode yang digunakan adalah regresi linear berganda, Uji t serta Uji F. Pengumpulan data digunakan menggunakan kuesioner daring dan diolah menggunakan perangkat lunak pengolah data SPSS. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh Kualitas pelayanan jasa terhadap kepuasan pelanggan Grab secara simultan dan parsial. Lebih lanjut diketahui bahwa dimensi yang paling dominan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Grab adalah empathy.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2107001511T54471T544712021Central Library (REFERENCES)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T544712021
Publisher
Inderalaya : Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2021
Collation
xvi, 99 hlm. : ilus. ; 28 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.8342 07
Content Type
Text
Media Type
unmediated
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Kepuasan Pelanggan
Prodi Manajemen
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
DS
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GRAB DI KOTA PALEMBANG
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search