Skripsi
PENGARUH KUALITAS INFORMASI DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI GRABFOOD TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas informasi dan kemudahan penggunaan aplikasi GrabFood berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi S1 Universitas Sriwijaya Kampus Palembang). Tehnik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan kuesioner dan disebarkan kepada 100 Mahasiswa Fakultas Ekonomi S1 Universitas Sriwijaya Kampus Palembang yang telah menggunakan aplikasi GrabFood. Tehnik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probability sampling dengan metode purposive sampling. Tehnik analisis data yang digunakan adalah uji F, uji t, uji regresi berganda dan Uji R2. Hasil uji F menunjukkan bahwa variabel kualitas informasi (X1) dan kemudahan penggunaan (X2) berpengaruh signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian konsumen (Y). Hasil uji t menunjukkan bahwa variabel kualitas informasi (X1) berpengaruh signifikan secara parsial terhadap variabel keputusan pembelian (Y), sedangkan variabel kemudahan penggunaan (X2) tidak berpengaruh signifikan secara parsial terhadap variabel keputusan pembelian (Y).
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
2107001576 | T55856 | T558562021 | Central Library (REFERENSI) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available