APA Style
Ratana, Nensi. (2013).
PERAN IKLAN KOSMETIK DI TELEVISI DALAM MEMPERLUAS PENGGUNAAN PRODUK (STUDI TENTANG PENGGUNAAN POND’S WHITE BEAUTY DI KALANGAN MAHASISWI UNSRI INDRALAYA) .
Indralaya:
Jurusan Sosiologi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.
Chicago Style
Ratana, Nensi.
PERAN IKLAN KOSMETIK DI TELEVISI DALAM MEMPERLUAS PENGGUNAAN PRODUK (STUDI TENTANG PENGGUNAAN POND’S WHITE BEAUTY DI KALANGAN MAHASISWI UNSRI INDRALAYA).
Indralaya:
Jurusan Sosiologi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik,
2013.
Skripsi.
MLA Style
Ratana, Nensi.
PERAN IKLAN KOSMETIK DI TELEVISI DALAM MEMPERLUAS PENGGUNAAN PRODUK (STUDI TENTANG PENGGUNAAN POND’S WHITE BEAUTY DI KALANGAN MAHASISWI UNSRI INDRALAYA).
Indralaya:
Jurusan Sosiologi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik,
2013.
Skripsi.
Turabian Style
Ratana, Nensi.
PERAN IKLAN KOSMETIK DI TELEVISI DALAM MEMPERLUAS PENGGUNAAN PRODUK (STUDI TENTANG PENGGUNAAN POND’S WHITE BEAUTY DI KALANGAN MAHASISWI UNSRI INDRALAYA).
Indralaya:
Jurusan Sosiologi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik,
2013.
Skripsi.