APA Style

Srimana, Srimana. (2021). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING BERBASIS TELEGRAM TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS CERPEN SISWA KELAS XI SMA NEGERI 1 RANTAU PANJANG . Inderalaya: Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.

Chicago Style

Srimana, Srimana. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING BERBASIS TELEGRAM TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS CERPEN SISWA KELAS XI SMA NEGERI 1 RANTAU PANJANG. Inderalaya: Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, 2021. Skripsi.

MLA Style

Srimana, Srimana. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING BERBASIS TELEGRAM TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS CERPEN SISWA KELAS XI SMA NEGERI 1 RANTAU PANJANG. Inderalaya: Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, 2021. Skripsi.

Turabian Style

Srimana, Srimana. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING BERBASIS TELEGRAM TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS CERPEN SISWA KELAS XI SMA NEGERI 1 RANTAU PANJANG. Inderalaya: Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, 2021. Skripsi.