Skripsi
ANALISIS DAMPAK E-COMMERCE TERHADAP PENDAPATAN USAHA KREATIF KULINER PEMPEK DI KOTA PALEMBANG (47245)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak penggunaan strategi pemasaran menggunakan E-commerce sebagai teknik penjualan terhadap pendapatan usaha kreatid kuliner pempek di Kota Palembang. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah uji beda yang akan digunakan adalah uji parametric (Paired Sampel T -Test). Hasil uji membuktikan bahwa peningkatan yang terjadi sesudah penggunaan strategi pemasaran menggunakan E-commerce dengan jumlah pendapatan paling kecil meningkat sebesar 16 persen, peningkatan terbesar setelah penggunaan pemasaran menggunakan E-commerce dengan jumlah pendapatan tersebesar mencapau 38 persen. test menunjukkan bahwa terdapat perbedaan pendapatan sebelum dan setelah menggunakan bentuk strategi promosi E-commerce yang mana setelah menggunakan strategi tersebut pendapatan lebih jauh tinggi dibandingkan menggunakan strategi konvensional Kata kunci : E-commerce, Usaha Kreatif, Paired Sampel T -Test
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
2107001366 | T54656 | T546562021 | Central Library (REFERENCES) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available