APA Style
Megawati, Megawati. (2021).
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) MELALUI PEMBELAJARAN VIRTUAL TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATERI SISTEM GERAK KELAS XI DI UPT SMA NEGERI 10 OGAN ILIR .
Inderalaya:
Prodi Pendidikan Biologi, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Megawati, Megawati.
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) MELALUI PEMBELAJARAN VIRTUAL TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATERI SISTEM GERAK KELAS XI DI UPT SMA NEGERI 10 OGAN ILIR.
Inderalaya:
Prodi Pendidikan Biologi, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya,
2021.
Skripsi.
MLA Style
Megawati, Megawati.
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) MELALUI PEMBELAJARAN VIRTUAL TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATERI SISTEM GERAK KELAS XI DI UPT SMA NEGERI 10 OGAN ILIR.
Inderalaya:
Prodi Pendidikan Biologi, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya,
2021.
Skripsi.
Turabian Style
Megawati, Megawati.
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) MELALUI PEMBELAJARAN VIRTUAL TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATERI SISTEM GERAK KELAS XI DI UPT SMA NEGERI 10 OGAN ILIR.
Inderalaya:
Prodi Pendidikan Biologi, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya,
2021.
Skripsi.