APA Style
Yuniarti, Elliya. (2021).
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN SEJARAH DI KELAS XI SMA SRIJAYA NEGARA PALEMBANG .
Inderalaya:
Prodi Pendidikan Sejarah, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Yuniarti, Elliya.
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN SEJARAH DI KELAS XI SMA SRIJAYA NEGARA PALEMBANG.
Inderalaya:
Prodi Pendidikan Sejarah, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya,
2021.
Skripsi.
MLA Style
Yuniarti, Elliya.
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN SEJARAH DI KELAS XI SMA SRIJAYA NEGARA PALEMBANG.
Inderalaya:
Prodi Pendidikan Sejarah, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya,
2021.
Skripsi.
Turabian Style
Yuniarti, Elliya.
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN SEJARAH DI KELAS XI SMA SRIJAYA NEGARA PALEMBANG.
Inderalaya:
Prodi Pendidikan Sejarah, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya,
2021.
Skripsi.