APA Style

Yuniarti, Elliya. (2021). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN SEJARAH DI KELAS XI SMA SRIJAYA NEGARA PALEMBANG . Inderalaya: Prodi Pendidikan Sejarah, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Yuniarti, Elliya. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN SEJARAH DI KELAS XI SMA SRIJAYA NEGARA PALEMBANG. Inderalaya: Prodi Pendidikan Sejarah, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya, 2021. Skripsi.

MLA Style

Yuniarti, Elliya. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN SEJARAH DI KELAS XI SMA SRIJAYA NEGARA PALEMBANG. Inderalaya: Prodi Pendidikan Sejarah, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya, 2021. Skripsi.

Turabian Style

Yuniarti, Elliya. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN SEJARAH DI KELAS XI SMA SRIJAYA NEGARA PALEMBANG. Inderalaya: Prodi Pendidikan Sejarah, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya, 2021. Skripsi.