APA Style
PUTRI, WIDYA MARGARETA. (2020).
PERBANDINGAN KEAKTIFAN BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PPKn ANTARA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK, TALK, WRITER DENGAN RECIPROCAL TEACHING DI SMP NEGERI 19 PALEMBANG .
Inderalaya:
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
PUTRI, WIDYA MARGARETA.
PERBANDINGAN KEAKTIFAN BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PPKn ANTARA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK, TALK, WRITER DENGAN RECIPROCAL TEACHING DI SMP NEGERI 19 PALEMBANG.
Inderalaya:
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Sriwijaya,
2020.
Skripsi.
MLA Style
PUTRI, WIDYA MARGARETA.
PERBANDINGAN KEAKTIFAN BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PPKn ANTARA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK, TALK, WRITER DENGAN RECIPROCAL TEACHING DI SMP NEGERI 19 PALEMBANG.
Inderalaya:
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Sriwijaya,
2020.
Skripsi.
Turabian Style
PUTRI, WIDYA MARGARETA.
PERBANDINGAN KEAKTIFAN BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PPKn ANTARA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK, TALK, WRITER DENGAN RECIPROCAL TEACHING DI SMP NEGERI 19 PALEMBANG.
Inderalaya:
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Sriwijaya,
2020.
Skripsi.