APA Style
Setiawati, Erna. (2020).
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN RECIPROCAL TEACHING (TIMBAL BALIK) TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN SEJARAH DI KELAS X SMA NEGERI 2 INDRALAYA UTARA .
Indralaya:
Prodi Pendidikan Sejarah.
Chicago Style
Setiawati, Erna.
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN RECIPROCAL TEACHING (TIMBAL BALIK) TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN SEJARAH DI KELAS X SMA NEGERI 2 INDRALAYA UTARA.
Indralaya:
Prodi Pendidikan Sejarah,
2020.
Skripsi.
MLA Style
Setiawati, Erna.
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN RECIPROCAL TEACHING (TIMBAL BALIK) TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN SEJARAH DI KELAS X SMA NEGERI 2 INDRALAYA UTARA.
Indralaya:
Prodi Pendidikan Sejarah,
2020.
Skripsi.
Turabian Style
Setiawati, Erna.
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN RECIPROCAL TEACHING (TIMBAL BALIK) TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN SEJARAH DI KELAS X SMA NEGERI 2 INDRALAYA UTARA.
Indralaya:
Prodi Pendidikan Sejarah,
2020.
Skripsi.