APA Style

Setiawati, Erna. (2020). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN RECIPROCAL TEACHING (TIMBAL BALIK) TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN SEJARAH DI KELAS X SMA NEGERI 2 INDRALAYA UTARA . Indralaya: Prodi Pendidikan Sejarah.

Chicago Style

Setiawati, Erna. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN RECIPROCAL TEACHING (TIMBAL BALIK) TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN SEJARAH DI KELAS X SMA NEGERI 2 INDRALAYA UTARA. Indralaya: Prodi Pendidikan Sejarah, 2020. Skripsi.

MLA Style

Setiawati, Erna. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN RECIPROCAL TEACHING (TIMBAL BALIK) TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN SEJARAH DI KELAS X SMA NEGERI 2 INDRALAYA UTARA. Indralaya: Prodi Pendidikan Sejarah, 2020. Skripsi.

Turabian Style

Setiawati, Erna. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN RECIPROCAL TEACHING (TIMBAL BALIK) TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN SEJARAH DI KELAS X SMA NEGERI 2 INDRALAYA UTARA. Indralaya: Prodi Pendidikan Sejarah, 2020. Skripsi.