APA Style
Elisa, Santi. (2020).
PENGARUH MODEL EXPERIENTIAL LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS LAPORAN HASIL OBSERVASI SISWA KELAS VII SMP NEGERI 2 INDRALAYA UTARA .
Inderalaya:
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Elisa, Santi.
PENGARUH MODEL EXPERIENTIAL LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS LAPORAN HASIL OBSERVASI SISWA KELAS VII SMP NEGERI 2 INDRALAYA UTARA.
Inderalaya:
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Sriwijaya,
2020.
Skripsi.
MLA Style
Elisa, Santi.
PENGARUH MODEL EXPERIENTIAL LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS LAPORAN HASIL OBSERVASI SISWA KELAS VII SMP NEGERI 2 INDRALAYA UTARA.
Inderalaya:
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Sriwijaya,
2020.
Skripsi.
Turabian Style
Elisa, Santi.
PENGARUH MODEL EXPERIENTIAL LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS LAPORAN HASIL OBSERVASI SISWA KELAS VII SMP NEGERI 2 INDRALAYA UTARA.
Inderalaya:
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Sriwijaya,
2020.
Skripsi.