APA Style

Elisa, Santi. (2020). PENGARUH MODEL EXPERIENTIAL LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS LAPORAN HASIL OBSERVASI SISWA KELAS VII SMP NEGERI 2 INDRALAYA UTARA . Inderalaya: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Elisa, Santi. PENGARUH MODEL EXPERIENTIAL LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS LAPORAN HASIL OBSERVASI SISWA KELAS VII SMP NEGERI 2 INDRALAYA UTARA. Inderalaya: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Sriwijaya, 2020. Skripsi.

MLA Style

Elisa, Santi. PENGARUH MODEL EXPERIENTIAL LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS LAPORAN HASIL OBSERVASI SISWA KELAS VII SMP NEGERI 2 INDRALAYA UTARA. Inderalaya: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Sriwijaya, 2020. Skripsi.

Turabian Style

Elisa, Santi. PENGARUH MODEL EXPERIENTIAL LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS LAPORAN HASIL OBSERVASI SISWA KELAS VII SMP NEGERI 2 INDRALAYA UTARA. Inderalaya: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Sriwijaya, 2020. Skripsi.